Jangan lupa saksikan inspirasi pagi bersama Jeng Ana setiap hari sabtu dan minggu pukul 08.00 s/d 09.00 WIB di Jak tv.

SOLUSI KESEHATAN KELUARGA INDONESIA


Company Profile - 2

AMP Logo

 

Pengobatan Alternatif Herbal & Salon Aura Jeng Ana pada awal pendiriannya merupakan sebuah persahaan jasa pengobatan alternatif yang dikelola secara kecil-kecilan, atau bisa dikatakan sebagai usaha rumahan. Setelah 2 tahun keberadaannya, usaha ini terus berkembang pesat sehingga kemudian mengharuskan pengelolaan secara profesional.

Sebagai bukti profesionalitas kami, dalam satu dasawarsa perjalanannya, Pengobatan Alternatif Herbal & Salon Aura Jeng Ana telah membuka cabang di 10 kota seluruh Indonesia, yakni: yakni di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Tangerang, Pekanbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Medan dan Palembang. Kami juga masih memungkinkan membuka cabang-cabang baru di kota-kota lainnya, mengingat tingginya permintaan dari pasien.

Untuk menghadapi perkembangan usaha yang sedemikian pesat, Pengobatan Alternatif Herbal & Salon Aura Jeng Ana saat ini berada dalam naungan badan usaha bernama PT. Jeng Ana Herbanusa. Hal ini sebagai upaya untuk menancapkan komitmen perusahaan dalam bidang jasa penyembuhan.

Dengan doa dan dukungan semua pihak, kami berupaya untuk tetap eksis. Berbagai saran dan kritik membangun kami terima dengan lapang dada, sebagai modal menuju perbaikan dari waktu ke waktu. Ibarat pepatah mengatakan: “tak ada gading yang tak retak.” Kami sadar sepenuhnya bahwa kesempurnaan hanyalah milik Tuhan. Karena itu kami selalu melakukan pembenahan dalam berbagai aspek.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan rahmatnya bagi usaha kami untuk terus mengembangkan penyembuhan herbal Nusantara, sehingga tetap lestari di tengah gempuran zaman. Amin ya robbal alamiin…!!

Kemampuan meracik herbal yang dimiliki Jeng Ana sejatinya diperoleh secara otodidak. Untuk lebih mempertajam bakat otodidaknya ini Jeng Ana tak sungkan terus mengikuti berbagai pendidikan dan pelatihan pengobatan herbal. Berbagai sertifikat/penghargaan pun telah diterimanya dari berbagai lembaga terkait.

Suatu ketika saat masih kelas 3 SD, perempuan bernama asli Ina Sofiana mengidap penyakit. Kesadarannya kerap hilang bersamaan dengan suhu badannya panas tinggi. Diobati dengan berbagai cara tak kunjung sembuh. Berulang kali Ana hilang kesadaran sampai akhirnya mengalami mati suri.

Dalam keadaan mati suri, gadis kecil bernama Ina Sofiana itu merasa berada di suatu tempat yang sangat aneh. Ia merasa tengah berjalan-jalan di pinggir telaga dengan bunga-bunga indah di sepanjang tepiannya. Di tempat ini Ana bertemu dengan seorang puteri cantik jelita, dengan mahkota permata yang bertengger di kepalanya. Ana begitu terpesona melihatnya. Namun, ketika ia berlari mengejar sang putri, tiba-tiba ia merasakan langkahnya sangat berat. Ia mencoba memaksa, hingga berulang kali terjatuh. Ana kaget dan seketika terjaga. Ia merasa seperti baru bangun dari mimpi. Tampak ibu dan keluarganya yang lain tengah menangisi keadaannya. Menyaksikan Ana yang “hidup kembali” mereka pun berucap Alhamdulillah.

Semula, Ana kecil tak mengerti dengan apa yang telah terjadi atas dirinya. Ia hanya menangis dalam pelukan ibunya.

Peristiwa aneh itu berulang kali terjadi. Di waktu-waktu tertentu, terutama menjelang terbenam matahari, bersamaan dengan semakin meningginya suhu tubuh si kecil, maka di saat itu pula Ana langsung jatuh tak sadarkan diri. Di saat Ana tak sadarkan diri inilah sukma atau rohnya justeru mengarungi sebuah kenyataan berdimensi gaib. Kalau pada awalnya Ana hanya merasa berjalan di tepi telaga dengan bunga-bunga indah dan di sana ia bertemu dengan seorang puteri yang cantik, maka di hari-hari selanjutnya, Ana kecil justeru mampu bercengkerama dengan sang puteri.

Sang puteri gaib yang menyebut dirinya sebagai Emban Canthikawerti itu ternyata sangat menyayangi Ana. Sungguh aneh, kepada Ana yang masih kecil ia memberikan banyak pelajaran tentang berbagai macam resep pengobatan lewat dedaunan dan akar-akaran. Sang puteri juga memperkenalkan berbagai bentuk dan jenis dedaunan yang mengandung khasiat tertentu, termasuk pula akar-akaran dan aneka biji tanaman berkhasiat, juga bagaimana cara meramunya.

Semua pengetahuan tentang pengobatan itu seperti tertanam kuat dalam ingatan Ana. Namun karena keluguannya, setelah sekian lama mereka bercengkrama, tiba-tiba muncul kerinduan teramat sangat dalam dada Ana ingin bertemu dengan ibunya. Ketika itulah ia menangis. Anehnya, bersamaan dengan itu ia merasakan ada sepasang tangan lembut yang mengguncang tubuhnya, seraya membelai-belai rambutnya. Ketika membuka matanya, maka yang pertama kali dilihatnya adalah wajah sang ibu yang bersimbah air mata. Sambil menangis sang ibu kemudian berkata, “Alhamdulillah, kamu sudah sadar lagi, Nduk!”

Semua orang memang tak ada yang bisa memahami sensasi gaib yang dialami oleh Ana ketika itu, kecuali hanya seorang saja yakni Mbah Khadam Sastroningrat. Beliau adalah kakek Ana yang dikenal sebagai seorang linuwih dan gemar melakukan tirakat.

Memang, ketika Ana terbaring sakit, sang kakek justeru pergi melakukan tirakat. Rupanya, Mbah Khadam Sastroningrat tengah menyiapkan sang cucu untuk mewarisi ilmu-ilmu leluhurnya, khususnya dalam bidang pengobatan.

Ringkas cerita, tak seorang pun tahu penyakit apa yang bersarang dalam tubuh Ana ketika itu. Hampir tiga bulan lamanya gadis kecil usia 8 tahun itu terbaring sakit. Sampai suatu hari, orang-orang menganggapnya telah mati. Untunglah ketika orang-orang bermaksud memandikan jasadnya yang telah beku, maka ketika itulah Mbah Khadam Sastroningrat datang dan mencegahnya.

Kedatangan Mbah Khadam yang sangat tepat inilah yang telah mengubah jalan hidup Ana. Andai sang kakek tidak datang, mungkin Ana sungguh-sungguh dianggap telah mati, dan kini takkan lagi ada seorang perempuan dewasa bernama Ina Sofiana. Mengapa? Sebab ketika orang-orang menganggap dirinya telah mati, sesungguhnya di alam gaib Ana kecil tengah bercengkrama dengan Emban Canthikawerti. Kala itu sang dewi tengah memberi pelajaran tentang ilmu-ilmu pengobatan….

Begitulah sepanggal kisah nyata mistis yang dialami oleh Ina Sofiana, atau yang kini lebih akrab disapa Jeng Ana. Sulit dipercaya, tapi ia sungguh merasakan dan mengalaminya.

Berkat kepakarannya dalam pengobatan herbal, nama Jeng Ana saat ini sangat terkenal bahkan dijuluki insane media sebagai Ratu Herbal Indonesia. Nama-nama beken artis ibu kota tercatat sebagai pasien langganannya. Belum lagi isteri-isteri pejabat dan pengusaha. Kendati begitu, Jeng Ana juga akrab dengan masyarakat dari kalangan biasa. Termasuk para buruh migrant Indonesia yang bekerja di luar negeri, seperti Singapura, Hongkong, Taiwan, dan beberapa negara lain di Timur Tengah.

Dengan menanamkan etos kerja sebagai ibadah dan pengabdian, Jeng Ana selalu melayani pasiennya dengan baik dan penuh komitmen. Karena itulah dia selalu memberikan bukti, bukan janji semata.

Pengobatan Alternatif Herbal Jeng Ana merupakan badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas (PT) yang bergerak di bidang kesehatan, khususnya pengobata herbal, yang telah mendapat izin resmi dari pemerintah. Sesuai dengan namanya, Pengobatan Alternatif yang berpusat di Jl Kalibata Timur I No.47 – Jakarta Selatan ini merupakan perusahaan yang dibentuk dan dimiliki oleh Ratu Herbal Indonesia, Jeng Ana.

Saat ini Pengobatan Alternatif Herbal Jeng Ana telah memiliki sepuluh cabang yang tersebar di berbagai wilayah, yakni di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Tangerang, Pekanbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Medan dan Palembang. Dalam waktu tak lama lagi jumlah cabang kemungkinan akan terus bertambah dan berkembang seiring dengan meningkatnya tuntutan dan kebutuhan pasien.

Pengobatan Alternatif Herbal Jeng Ana melayani dan menangani pasien dengan berbagai jenis penyakit medis maupun non medis, penyakit berat dan kronis maupun penyakit ringan. Misalnya, jantung, kanker, tumor, diabetes, lever, dan berbagai jenis penyakit kewanitaan seperti miom, kista, kanker payudara, kanker rahim (kanker serviks), kesulitan mendapat keturunan, dan sebagainya.

Setelah sekian tahun berdiri, Pengobatan Alternatif ini telah membuktikan bahwa penyakit medis maupun non medis yang tidak tertangani oleh dokter ataupun rumah sakit ternyata bisa disembuhkan melalui sentuhan tangan Jeng Ana, terutama lewat racikan herbalnya. Dan yang pasti, pengobatan alternatif ini dilakukan tanpa harus melalui jalan operasi, amputasi, atau pengorbanan bagian tubuh lainnya.

Mengapa bisa begitu? Jeng Ana memastikan bahwa hal ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan unsur klenik atau mistik. Tetapi semata-mata karena khasiat pengobatan herbal yang memang luar biasa. Hal ini, menurut pemilik nama asli Ina Soviana ini, bisa dijelaskan secara ilmiah.

Pengobatan herbal adalah bentuk penyembuhan penyakit dengan menggunakan bahan-bahan dari alam sebagai obatnya. Metode pengobatan ini sudah ada sejak zaman nenek moyang kita dahulu kala. Sayangnya, jenis pengobatan yang sejatinya lebih ampuh dan tanpa menimbulkan efek samping ini kemudian terpinggirkan setelah munculnya obat-obatan kimia yang diproduksi secara massal. Masyarakat rupanya lebih menyukai obat kimia yang memang terkenal cepat menghilangkan rasa sakit. Padahal dibalik khasiatnya itu, obat kimia ternyata memiliki efek samping yang membahayakan.

Belakangan kenyataan ini mulai disadari masyarakat pada umumnya, setelah melihat begitu banyaknya penyakit baru yang lahir akibat obat-obatan kimia. Obat-obatan herbal pun akhirnya kembali dilirik. Meski pelahan, namun perkembangannya belakangan ini semakin signifikan. Coba saja perhatikan, tempat pengobatan herbal kini sudah bertebaran dimana-mana.

Obat herbal tradisional dapat meningkatkan dan memperbaiki ekspresi gen dalam tubuh. Saat ekspresi gen meningkat dan menjadi lebih baik, hormon dan sistem imun tubuh akan bekerja lebih optimal. Yang dicari bukan mengobati tapi menyembuhkan. Obat yang terbuat dari bahan kimia biasa tidak memberi kesembuhan total karena hanya memperbaiki beberapa fungsi sistem tubuh. Sebaliknya, obat herbal tradisional memiliki kemampuan memperbaiki keseluruh sistem, karena bekerja dalam lingkup sel dan molekuler,” papar Jeng Ana dalam sebuah seminar, beberapa waktu lalu.

Meski demikian, penggunaan obat dari alam ini tidak bisa dilakukan sembarangan. Keahlian peramu atau peracik obat sangat menentukan dalam pengobatan alternatif ini. Karena, kata Jeng Ana, kesalahan dalam meracik atau menggunakan herbal bukannya akan menyembuhkan penyakit, tetapi malah bisa menimbulkan keracunan. Pasalnya banyak tanaman herbal yang memang berkadar racun bila tidak tahu cara penggunaan dan pengaturan komposisinya.

Inilah yang menyebabkan kenapa pengobatan herbal atau tempat satu dan lainnya memiliki khasiat yang berbeda. Kualitas ramuan herbal dan metodologi pengobatannya sangat menentukan dalam hal ini.

Hal penting yang perlu diketahui publik, bahwa Jeng Ana merupakan salah seorang ahli herbal di tanah air yang aktif melakukan pengembangan obat-obatan yang bersumber dari alam ini. Sebut saja di antaranya, yakni sarang semut yang belakangan diketahui ternyata berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis pernyakit.

Sebagai herbalis Jeng Ana dikenal bertangan dingin dalam menyembuhkan pasien-pasiennya. Sebagian besar pasiennya itu adalah mereka yang terkena penyakit akut menahun seperti berbagai jenis kanker, TBC, jantung, kencing manis, liver dan lain sebagainya. Kesemua jenis penyakit ini murni ditangani Jeng Ana dengan pendekatan doa dan racikan herbal alamiah, tanpa menggunakan bahan pendukung apapun, terutama obat-obatan kimia.
Berikut ini adalah profil singkat tanaman herbal yang selama ini menjadi andalan Jeng Ana dalam menyembuhkan pasien-pasiennya:

Keladi Tikus:
Berkhasiat menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat di sekitarnya, serta meredam munculnya sel kanker baru dan menjaga kerusakan gen.

Biji Joho:
Mengandung zat besi yang dapat memproduksi sel darah merah. Disamping itu berkhasiat menjaga kesehatan organ jantung, mencegah penyakit kulit, melancarkan aliran darah dan melancarkan pembuluh darah.

Biji Janitri:
Berkhasiat menyembuhkan epilepsi, asma, hipertensi, radang sendi, dan penyakit hati. Khasiat lainnya sebagai pelindung tubuh dari bakteri, kanker, dan pembengkakan.

Jangkang:
Berkhasiat untuk beberapa macam penyakit antara lain rheumatic, diuretic, dan diaphoretic.

Umbi Dewa:
Khasiat umbi dewa adalah untuk pengobatan tumor/kanker payudara, radang amandel, radang pankreas pada penderita kencing manis.

Tapak Liman :
Berkhasiat sebagai penurun panas antibiotika, anti radang, peluruh air seni, menghilangkan pembengkakan serta menetralkan racun.

Daun Setan:
Sebagai obat Sukar tidur, rasa gelisah, sakit kepala menahun, batuk rejan, difteri, jantung berdebar, tidak datang haid, kencing manis (diabetes mellitus), kejang, ayan (epilepsi)

Daun Awar Awar:
Berkhasiat untuk penyakit/kanker kulit, radang usus buntu, sesak napas, penanggulangan asma.

Sarang Semut
Berbagai khasiat untuk kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut.

Waru Landak:
Tanaman ini berkhasiat untuk penyakit infeksi paru-paru, batuk darah, darah haid terlalu banyak (Menorrhagia), keputihan (Leucorrhe), radang payudara (mastitis).

Binahong:
Berkhasiat mengatasi TBC/Bmuntah darah, paru-paru bolong, kencing manis, radang ginjal dan eksim kulit.

 Nama & Badan Hukum Perusahaan:

Pengobatan Alternatif Herbal & Salon Aura Jeng Ana

Badan Hukum Perusahaan:
PT. Jeng Ana Herbanusa

Kantor & Cabang Pusat:
Jl Kalibata Timur I No.47 - Jakarta Selatan
(Belakang Taman Makam Pahlawan).
Telp: (021) 98099911, 71529929. 7981455.
Faks: (021) 7976458
Tahun Berdiri: September 2003

 Manajemen:

Presiden Direktur			: Suprayitno
Direktor Pengembangan Dan Usaha	        : Ina Soviana
Direktor Keuangan			: Ahmad Ediyanto

Herbal & Salon Aura Jeng Ana yang dirikan pada bulan September 2003 merupakan perusahaan jasa pengobatan herbal yang telah memiliki brand image yang tak dapat diragukan lagi.
Dengan dukungan jaringan promosi serta cabang yang luas, profesionalisme kerja dan komitmen pelayanan terbaik, kami terbukti memberikan jasa yang berkualitas, konsisten dan menanamkan segi-segi kemanusiaan untuk mencapai tujuan bersama dalam kesehatan yang paripurna.

Didukung oleh tim yang memiliki kompetensi tinggi, Herbal & Salon Aura Jeng Ana memberikan berbagai jasa penyembuhan penyakit dengan menggunakan herbal yang merupakan racikan dan produksi sendiri. Untuk menambah nilai tambah perusahaan kami juga memberikan layanan kecantikan khusus bagi kaum wanita.
Kepuasan pasien dan konsumen merupakan segalanya, dengan tanpa melupakan tujuan utama dari kegiatan usaha itu sendiri (value for money).

Visi kami adalah menjadi perusahaan jasa terdepan dalam bidang penyembuhan herbal dan menjadi rekomendasi utama bagi para pasien yang ingin mendapat layanan penyembuhan komplementer. Kami selalu berupaya memberikan jasa pengobatan herbal berkualitas, sehingga menjadi solusi utama bagi kesehatan masyarakat yang telah jenuh dengan pengobatan konvensional (medis).

Misi kami adalah memberikan jasa terbaik penyambuhan dengan memberikan nilai tambah secara khusus berupa kesehatan paripurna dengan menihilkan zat-zat kimiawi berbahaya dalam tubuh pasien. Dalam setiap jasa yang kami berikan berdasarkan prinsip-prinsip sebagai berikut:

  1. Berorientasi kemitraan dan kekeluargaan
  2. Efektifitas dan efisiensi atasi solusi
  3. Inovasi yang berkesinambungan
  4. Kualitas dan profesionalitas yang tinggi dan bertanggungjawab
  5. Berkomitmen penuh dalam setiap pelayanan.

Orientasi Kemitraan dan Kekeluargaan
Kami sangat sadar bahwa tanpa kemitraan dan kekeluargaan bisnis jasa akan sulit berkembang. Mitra dan kekeluargaan merupakan suatu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Oleh karena itu kami selalu berupaya menjaga kepercayaan dari setiap pasien, karena kami anggap mereka adalah mitra dan keluarga. Hubungan baik di antara kami akan selalu dibina meskipun pasien telah sembuh dari sakitnya.

Efektifitas dan Efisiensi Solusi
Memberikan solusi merupakan tujuan utama dalam jasa yang kami berikan. Kami mengkaji dan mencermati secara seksama setiap permasalahan pasien sehingga dapat ditemukan solusi yang tepat guna. Dengan solusi dan pelayanan yang kami berikan pasien selaku mitra yang kami anggap pula sebagai keluarga akan merasa nyaman dalam proses penyembuhan dan yakin dengan kesembuhannya. Cara ini terbukti efektif dalam memberikan kesembuhan.

Inovasi yang Berkesinambungan
Dunia penyembuhan herbal merupakan bidang usaha yang akan terus mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat. Hal ini harus dihadapi dengan inovasi-inovasi yang terus berkesinambungan, dengan peningkatan pelayanan juga dengan dukungan promosi di berbagai media. Bersama kami para pasien akan merasakan bentuk-bentuk inovasi tersebut sehingga kami selalu menjadi yang terbaik di bidangnya.

Kualitas dan Profesionalitas yang Tinggi dan Bertanggungjawab
Dengan dukungan tenaga yang memiliki profesinolitas yang tinggi dan bertanggungjawab, kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan berujung pada hasil yang sangat nyata. Kami selalu siap sediap meladei keluhan pasien dengan profesional dan penuh tanggungjawab.

Berkomitmen Penuh Dalam Setiap Pelayanan
Kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh pasien selaku mitra dan keluarga. Untuk itulah kami memberikan komitmen sepenuhnya agar diperoleh hasil yang terbaik sesuai dengan harapan. Selain itu kami juga selalu berupaya penuh untuk menjalin komunikasi dengan pasien baik selama perawatan, masa penyembuhan maupun setelah sembuh.

Penyembuhan Penyakit Akut dan Kronis
Adalah jasa penyembuhan untuk berbagai jenis penyakit yang bersifat akut maupun kronis. Disamping dengan terapi totok syaraf dan pemijatan, juga diberikan racikan herbal sesuai dengan jenis penyakitnya.

Layanan Pasien Jarak Jauh
Kami menyadari waktu dan biaya masih menjadi masalah bagi sebagian pasien. Karena itu paket layanan jarak jauh menjadi solusinya.

Bedak Mustika Aura
Racikan herbal yang dikemas khusus dalam bentuk herbal. Target marketnya adalah kaum wanita yang mendambakan wajah mulus bercahaya dan penuh pesona.

Lulur Sekar Lingga
Racikan herbal yang dikemas dalam bentuk luluran. Bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Herbal lulur ini dapat membuat tubuh harum semerbak dan menambah kesehatan kulit serta memancarkan pesona wanita sejati.

Terapi Aura Mandi Rempah
Mandi khusus dengan bahan-bahan rempah alami yang sangat menyehatkan. Layanan ini dikhususkan untuk mempercepat kesembuhan dan sebagai sarana ruwat individual menurut tradisi Jawa.

Terapi Bangkok
Satu-satunya layanan terapi di Indonesia yang memadukan kekuatan daya kimiawi bebatuan/cristal dengan herbal. Dengan terapi ini pasien diproyeksikan cepat sehat dan kembali memperoleh gairah yang hilang akibat rongrongan penyakit.

Melonjaknya minat dan permintaan terhadap Jeng Ana agar membuka cabang-cabang di berbagai kota, ternyata cukup antusias. Hal ini sulit direspons sepenuhnya oleh Jeng Ana mengingat waktu dan tenaga. Karena itulah, untuk mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat, dengan biaya relatif terjangkau, maka Jeng Ana telah menentukkan rencana strategis untuk mengembangkan industri obat herbal. Produk obet herbal Jeng Ana ini akan dipatenkan dengan label “RAJA”, yang merupakan akronim atau singkatan dari “Ramuan Ala Jeng Ana (RAJA).”

Untuk sementara ini, telah dicanangkan beberapa di antara produksi berlabel “RAJA” tersebut, adalah: Raja Diabets (Untuk Kencing Manis), Raja Miom (Untuk Kanker Miom), Raja Koles (Untuk Asam Urat/Kolesterol), Raja Ginjal (Untuk Ginjal), dan lain sebagainya.

Melonjaknya permintaan obat herbal dari tahun ke tahun membuat kami merasa yakin dan optimistis rencana strategis ini akan berkembang dengan pesat dalam waktu yang tidak terlalu lama. Apalagi dengan melihat tren permintaan jasa penyembuhan dengan herbal yang terus meningkat. Kami juga meyakini label yang kami gagas ini akan segera mengikuti perkembangan sejumlah produsen jamu yang sudah lebih dulu ada.

Kami juga melihat dan meyakini industri obat herbal di waktu mendatang akan mampu bersaing dengan industri farmasi modern. Apalagi, saat ini, segmen pasar untuk Jeng Ana memang sudah terlihat jelas sekali. Karena itulah, produk obat herbal dengan label “RAJA” akan dipatok secara nasional bisa mencapai angka 5 – 10%.

Kami juga berupaya optimal akan melakukan regenerasi segmen pasar. Seperti diketahui, selama ini konsumen obat-obatan herbal didominasi orangtua. Kami akan mencoba membidik pasar anak muda yang belum tergarap dengan baik. Dalam upaya membidik pasar anak muda ini, produsen berlabel “RAJA” akan memperbanyak produk-produk dalam bentuk kapsul. Bahkan, kami berencana meluncurkan produk berupa minuman dengan label “RAJA STAMINA.”

Kami sepenuhnya menyadari, image jamu sejak dulu dianggap minuman atau obatnya orang tua. Anak muda jarang mau minum jamu atau obat herbal. Kalau anak muda minum jamu dibilang kuno. Nah, inilah tantangan yang akan kami dobrak. Kami meyakini perjuangan ini akan berhasil berkat kerja keras, doa dan dukungan dari berbagai pihak, serta komitmen.

Karena itulah, produsen berlabel “RAJA” akan melakakukan regenerasi segmen pasar dengan mengubah kemasan produk dan model pemasarannya. Kalau dulu produk jamu banyak dijual di outlet atau toko jamu saja, nantinya produk kami akan lebih banyak turun langsung ke pusat-pusat perbelanjaan mall atau plaza yang menjadi tempat nongkrong anak muda.

Melalui pola pemasaran ini, produk herbal “RAJA” lambat laun akan mulai banyak digemari anak muda. Dan perlu kami tegaskan bahwa produk herbal “RAJA” sepenuhnya menggunakan bahan-bahan dari tanaman herbal Nusantara yang sudah teruji khasiatnya.

Cabang Pusat Jakarta
Jl. Kalibata Timur 1 No. 47 RT.09/01 belakang TMP Kalibata, Jakarta Selatan.
Fax: (021) 7976458
Tlp: 021-7981455, 0813-8999-9911(WA)
Email: jakarta@herbanusa.com

Cabang Bandung
Kopo Permai III Blok F19 No 6 Bandung.
Tlp: 022-5420261, 0812-9847-9999(WA)
Email: bandung@herbanusa.com

Cabang Tangerang
Ruko Tangerang City Blok D, No 21, Jl Jendral Sudirman Cikokol-Tangerang.
Tlp: 021-29239678, 021-29239678, 0857-1199-3999(WA)
Email: tangerang@herbanusa.com

Cabang Banjarmasin
Jl. Sultan Adam, Komplek Mandiri Permai, N0. 1 RT. 34 RW. 003, Banjarmasin – Kalimantan Selatan.
Tlp: 0511-330-4622, 0821-2345-6888(WA)
Email: bajarmasin@herbanusa.com

Cabang Surabaya
Jl. Kampar No. 6 Surabaya (Depan GOR Pancasila).
Tlp: 0851-0320-2888, 0823-9188-8999(WA)
Email: surabaya@herbanusa.com

Cabang Pekanbaru
Ruko Sudirman City Square Blok D7, Pekanbaru, Riau.
Tlp: 0761-39836, 0812-1828-1818(WA)
Email: pekanbaru@herbanusa.com

Cabang Balikpapan
Jl. Sudirman No. 41A Stal Kuda (Depan Hexindo – Sebelah Gramed) – Balikpapan.
Tlp: 0542-766466, 0812-1999-9888(WA)
Email: balikpapan@herbanusa.com

Cabang Bali
Jl. Imam Bonjol No. 282 , Denpasar Bali.
Tlp: 0851-0876-1999(WA)
Email: bali@herbanusa.com

Cabang Medan
Jl. Sunggal (Perumahan Graha Prima Blok A-1) Tanjung Rejo, Medan Sunggal – Medan.
Tlp: 061-80031119, 0821-2345-6999(WA)
Email: medan@herbanusa.com

Cabang Palembang
Jl. R Soekamto No 6 Palembang, Sumatera Selatan.
Tlp: (0711) 5707824, 0817-9168-168(WA)
Email: palembang@herbanusa.com