Waspada, Dua Penyakit Ini Dominan Mengancam Kaum Pria

Sumber gambar : www.google.co.id

Keluhan seputar urologi (saluran kemih) banyak dialami pria dan wanita. Tapi di Indonesia, masalah kandung kemih yang paling umum terjadi adalah prostat dan batu ginjal. Penderita terbanyak jelas adalah kaum pria.

Penyakit atau gangguan prostat adalah penyakit akibat ketidakseimbangan hormonal. Peningkatan hormon ini umumnya karena pertambahan usia dan juga penurunan fungsi penguraian yang membuat ukuran kelenjar prostat terus membesar.

Prostat yang membesar bisa mempersempit jalur saluran kencing sehingga proses buang air kecil akan terganggu, serta terjadi gangguan ereksi bila ada penyakit prostat. Gejala yang muncul jika seseorang mengalami pembesaran ginjal seperti: tidak dapat menahan buang air kecil.

Penyakit berikutnya adalah batu ginjal, atau disebut juga dengan nephrolithiasis atau urolithiasis yang umumnya diderita oleh sekitar 12 persen laki-laki dan 5 persen perempuan.

Batu yang berada di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) ini seperti batu atau kristal yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa berada di dalam ginjal maupun di dalam kandung kemih.

Beberapa herbal/tumbuhan obat yang dapat digunakan untuk pengobatan ganggguan prostat diantaranya mempunyai khasiat/fungsi sebagai antibiotik atau antiradang, anti-infeksi, menghilangkan pembengkakan, peluruh kemih (diuretik), dan meredakan rasa sakit (analgetik).

Salah satu herbal yang kerap digunakan Jeng Ana adalah Daun Sendok ( Plantago major L.)
khasiat : antiradang, peluruh kemih, menghentikan pendarahan pada urin.

Sementara itu untuk masalah ginjal Jeng Ana kerap menggunakan Jali, herbal yang mengandung komponen coxenolide yang mempunyai efek meningkatkan fungsi dari cortex adrenal pada ginjal.

Dua orang mantan pasien yang telah membuktikan keampuhan racikan herbal Jeng Ana adalah Pak Yatmin dan Pak Lukman. Pak Yatmin sembuh dengan penyakit prostatnya, sedangkan Pak Lukman sembuh dengan parenchym ginjal dan cholelithiasis multiple.

Kedua mantan pasien Jeng Ana tersebut akan memaparkan kesaksiannya dalam acara MEDIKA NATURA besok Minggu, 30 April 2017 pkl.08.00 WIB pagi di chanel JakTv. Seperti apa sensasi yang mereka rasakan selama mengkonsumsi herbal Jeng Ana dan sembuh dari gangguan penyakitnya? Jangan lupa nonton ya…!!

 

Disampailan pula iNFO penting dari JENG ANA:
Bagi masyarakat Jabodetabek khususnya Jakarta, hari Senin tgl. 01 Mei 2017 JENG ANA tetap praktek dan secara khusus Akan menangani langsung pasien di Klinik Jeng Ana Pusat Jakarta Jl. Kalibata Timur 1 No. 47 Jakarta. Yang ingin konsultasi, atau bagi yang sudah melakukan medical chek up dan ingin melakukan pengobatan lanjut, bisa datang langsung. Informasi lengkap silahkan telepon 081389999911. Jeng Ana selalu setia melayani Anda….

 


++++

Artikel terkait...