Jangan lupa saksikan inspirasi pagi bersama Jeng Ana setiap hari sabtu dan minggu pukul 08.00 s/d 09.00 WIB di Jak tv.

SOLUSI KESEHATAN KELUARGA INDONESIA


Trigliserida www.jengana.co.id

Trigliserida adalah salah satu jenis lemak utama yang mengalir di dalam darah manusia. Jika terlalu banyak, Trigliserida akan menumpuk pada bagian­bagian tubuh seperti dinding pembuluh darah dan hati. Akibat kadar Trigliserida yang tinggi akan meningkatkan risiko terserang penyakit seperti angina atau angin duduk, serangan jantung dan stroke.

Trigliserida tinggi juga dapat mempengaruhi lebih dari jantung dan pembuluh darah, tetapi sekaligus dapat meningkatkan risiko pancreatitis atau radang pankreas. Pankreas adalah kelenjar besar di belakang perut yang membuat hormon penting seperti insulin. Ini membantu tubuh Anda menjaga glukosa (gula) tingkat darah yang sehat. Pankreatitis dapat menyebabkan sakit perut dan masalah pencernaan. Hal ini dapat merusak pankreas, dalam waktu yang lama, dapat menyebabkan diabetes.

Kondisi Trigliserida tinggi inilah yang pernah dialami oleh Budi (41). Gejala yang dialami adalah rasa pusing yang teramat sangat bahkan membuatnya pingsan. Gejala selanjutnya membuat kedua belah kakinya lumpuh. Makan apa saja nyaris dimuntahkan karena lambungnya seolah menolak asupan makanan. Akibatnya, dari hari ke hari kondisi tubuhnya semakin lemah dan kurus. Ujungnya, segala aktivitas pun tidak bisa dilakukan oleh Budi.

Bapak Budi

Untuk memulihkan kesehatannya, Budi sempat dirawat secara medis konvensional di salah satu rumah sakit terkenal di Jakarta. Namun, hampir dua minggu dirawat kesehatannya tak kunjung pulih. Padahal biaya yang dikeluarkan sudah cukup tinggi.

“Saya hampir putus asa. Untung istri saya berinisiatif mengajak saya berobat secara alternatif, dan dia memilih Jeng Ana,” kenang Budi.

Niken (36) sang istri, membenarkan keterangan Budi. Menurutnya, inisiatif membawa suaminya berobat ke Klinik Herbal Jeng Ana adalah karena dirinya kerap melihat tayangan Jeng Ana di TV dan menyaksikan berbagai kesaksian pasien yang sembuh.

“Saya yakin itu bukan rekayasa. Makanya saya mengajak suami berobat ke Jeng Ana,” tegas Niken. Ia juga menceritakan bahwa pada awalnya Budi menolak idenya ini. Rupanya, Budi memiliki pandangan apriori terhadap dunia pengobatan alternatif.

“Saya sering mendengar atau membaca berita tentang ulah para oknum pengobat alternatif yang tidak bertanggungjawab. Makanya, saya sempat menolak ajakan isterti untuk berobat ke klinik Jeng Ana,” tambah Budi membenarkan isterinya.
Alhamdulillah, setelah mengkonsumsi dua paket ramuan herbal Jeng Ana kesehatan Budi berangsur-angsur sembuh. Seperti diceritakan oleh Niken, sebelum mengonsumsi racikan herbal Jeng Ana, kondisi kesehatan Budi benar-benar sangat mengkhawatirkan. Budi tidak hanya sering kesakitan pada kepalanya, tetapi juga sering muntah-muntah. Karena sakit kepalanya yang kian menghebat, Budi juga kerap jatuh pingsan. Keadaan ini terus berlanjut sampai Budi mengalami kelumpuhan.

“Pokoknya, saya dan keluarga sudah hampir putus asa melihat keadaan Mas Budi. Saya sangat bersyukur karena Tuhan mempertemukan kami dengan Jeng Ana. Kalau saja ini tidak terjadi, mungkin jalan ceritanya sudah jauh berbeda,” kisah Niken dengan penuh haru.

Berkat izin Tuhan lewat perantaraan racikan herbal Jeng Ana, kini Budi 0memang sudah terbebas dari penyakitnya. Ia bahkan sempat menjadi salah seorang tamu pemberi kesaksian di acara talkshow Jeng Ana yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta nasional beberapa waktu lalu.

Menurut Budi, sebaiknya kita senantiasa berhati-hati dengan ancaman Trigliserida berlebihan. Faktanya, akibat Trigliserida berlebihan sel-sel lemak bisa menyumbat pembuluh darah sehingga meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular (termasuk jantung dan stroke). Dan seperti dijelaskan di muka, kelebihan Trigliserida juga memengaruhi kinerja pankreas (itu tandanya anda juga harus berhati-hati dengan ancaman diabetes).

Pada beberapa kasus, lonjakan Trigliserida juga terkait dengan penyakit diabetes, penyakit ginjal atau hati, serta faktor keturunan dalam keluarga. Faktor genetik paling sulit diatasi karena reseptor di dalam sel-sel hati yang bertugas untuk mengubah Trigliserida yang berlebih untuk menjadi kolesterol telah mengalami cacat bawaan. Meskipun begitu, konsumsi makanan yang sehat, ditambah aktivitas fisik yang teratur bisa menurunkan kadar Trigliserida yang berbonus pada naiknya jumlah kolesterol baik (HDL).

Tetapi yakinlah bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya. Hal ini sesuai dengan janji Allah dalam salah satu firmanNya. Setidaknya, pengalaman dan kesaksian Budi memberikan informasi tentang cara sembuh total dari Trigliserida dengan menggunakan obat tradisional berupa racikan herbal yang terbukti ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, serta jangan lupa terus berdoa agar selalu dijauhkan dari segala macam penyakit. Amien ya robbal alamiin…!!

 

 


++++

Artikel terkait...