INI DIA, RAHASIA KESEMBUHAN KANKER DENGAN TERAPI HERBAL

Selama lebih dari satu dekade menjalani praktek sebagai penyembuh herbal, Jeng Ana telah membuktikan bahwa metode penyembuhan herbal dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit mematikan. Sekaligus pengalaman empiris ini juga membuktikan sekaligus membenarkan anggapan bahwa alam secara alamiah telah menyediakan tumbuh-tumbuhan sebagai obat yang manjur untuk segala penyakit.

Tanaman herbal yang berkhasiat untuk penyembuhan dapat dianggap sebagai makanan, yang berarti bahan yang dikonsumsi digunakan untuk memperbaiki sel, jaringan, atau organ yang rusak. Komposisi atau dosis yang digunakan dalam racikan herbal Jeng Ana adalah dosis tradisional yang sudah dikonsumsi secara turun temurun.

Dengan dosis dan racikan yang tepat herbal terbukti memiliki sifat kuratif, artinya benar-benar menyembuhkan karena pengobatannya pada sumber penyebab penyakit. Berdasarkan pengalaman selama berpraktek, Jeng Ana memperoleh suatu pengalaman berharga bahwa herbal ternyata sangat cocok untuk gangguan kesehatan terutama penyakit kronik dan degeneratif seperti hipertensi, kencing manis, rematik, asma, penyebaran sel-sel kanker, tumor, dan lain-lain.

Dengan sifat kuratifnya, herbal juga dapat menyembuhkan penyakit secara menyeluruh (holistic). Selain menyembuhkan gejalanya, herbal juga menyembuhkan sumber penyakitnya, sekaligus juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sebagai cara untuk melawan penyakit.

Satu macam tanaman herbal biasanya tidak hanya dapat menyembuhkan satu penyakit, tetapi satu tumbuhan bisa menyembuhkan banyak penyakit. Sebagai contoh, Daun Dewa yang kerap digunakan dalam racikan herbal Jeng Ana, ternyata memiliki beragam kandungan senyawa dan sifat-sifat kimiawi. Maka tak heran jika banyak sekali manfaat yang bisa ambil dari tanaman ini, diantaranya: mengobati stroke, rematik, diabetes, jantung, hipertensi dan kanker.

Seperti yang juga dibuktikan lewat pengalaman Jeng Ana, ramuan herbal bekerja langsung pada sumber penyakit dengan memperbaiki keseluruhan sistem tubuh yakni dengan memperbaiki sel-sel, jaringan, dan organ-organ tubuh yang rusak. Maka tak heran, bila dibutuhkan waktu yang relatif lebih lama untuk merasakan efek obat herbal dibandingkan jika kita menggunakan obat kimia. Namun demikian hasilnya terbukti nyata dan tanpa adanya efek samping.

 


++++

Artikel terkait...