Jangan lupa saksikan inspirasi pagi bersama Jeng Ana setiap hari sabtu dan minggu pukul 08.00 s/d 09.00 WIB di Jak tv.

SOLUSI KESEHATAN KELUARGA INDONESIA


Terbebas Dari Penyakit Akibat Benjolan Di Leher Yang Berbahaya

Sumber gambar : www.google.co.id

Leher yang menjadi tumpuan kepala kita ini terkadang mempunyai berbagai gangguan atau mengalami masalah tertentu. Salah satu gangguan yang dapat menyerang leher adalah adanya benjolan pada leher.

Lalu, apa sebenarnya benjolan yang ada di leher manusia ini? Apakah berbahaya? Apakah penyebab yang menimbulkan benjolan tersebut? Dan apakah benjolan tersebut menjadi tanda suatu penyakit tertentu? Pada kesempatan kali ini kami akan mengisahkan kesaksian dari Adek Afif Ardianta dari Kapuk, Jakarta.

Awalnya, Afif memiliki benjolan kecil di leher sebelah kanan. Setelah diperiksa di laboratorium, dokter mengatakan benjolan di leher itu merupakan kelenjar TBC.

Penyakit Tuberculosis atau TBC merupakan penyakit yang cukup mencemaskan. Pada penyakit TBC ini kelenjar benjolan dapat berupa benjolan yang kecil yang berukuran beberapa milimeter saja hingga berukuran beberapa centimeter.

Dalam penyakit Tuberculosis ini kelenjar yang ada bisa berjumlah hanya satu buah namun juga bisa beberapa buah. Serta pada penyakit ini pula, paling sering kelenjar berada di samping leher bagian kiri atau kanan, dan bahakan kadang- kadang di samping leher kiri dan kanan ada kelenjar semua sekaligus.

Itulah yang dialami oleh Afif. Ia sempat berobat jalan namun penyakitnya tak kunjung sembuh. Malahan benjolan di lehernya jumlahnya semakin bertambah, juga diselingi batuk. Ini menandakkan penyakit TBCnya yang semakin kronis.

Berkat dorongan keluarganya Afif kemudian memilih berobat herbal ke Klinik Herbal Jeng Ana. Karena mungkin sudah petunjuk Tuhan, setelah menghabiskan dua paket ramuan sakitnya berangsur sembuh. Bahkan, kini Afif sudah dinyatakan sembuh total.


++++

Artikel terkait...