paket-khusus

Tak terasa bulan suci Ramadhan segera berakhir. Param pemeluk Islam pun sudah mulai sibuk mempersiapkan diri untuk menyambut hari kemenangan, Idul Fitri 1433 H, terutama kaum hawa.

Kita semua tentunya ingin tampil sempurna pada hari nan fitri tersebut. Bukan hanya dengan mengenakan busana dan berbagai jenis aksesoris baru, melainkan juga dengan tampilan wajah yang lebih cantik atau tampan dan juga bercahaya.

Nah untuk bisa tampil seperti itu, Ratu Herbal Indonesia Jeng Ana memiliki resep khusus. Apakah itu? Tak lain adalah Totok Aura. Salon Aura Jeng Ana yang berlokasi di Jl Kalibata Timur I No.47 Jakarta Selatan (Belakang Taman Makam Pahlawan) itu memang memiliki layanan khusus aura.

Diantara layanan andalan salon aura ini diantaranya Totok Aura Mandi Rempah, Totok Wajah, Totok Payudara, Totok Perut, Totok Miss V, Program Obesitas. Selain itu juga terdapat layanan lainnya laiknya di salon-salon ternama lainnya. Selengkapnya kunjungi website https://salonaurajengana.com.

Menurut Jeng Ana, totok aura dilakukan dengan dua cara, yakni dari luar dan dari dalam. Terapi dari luar itu dilakukan dengan penotokan wajah agar tidak kendor dan pipi menjadi lebih tirus. Sedangkan terapi dari dalam dilakukan melalui air doa dan mandi rempah.

“Jadi berbeda dengan di salon lain. Kalau di tempat lain mungkin hanya dilakukan dengan menotok wajah. Sedangkan totok aura di salon kami justru lebih menekankan kecantikan dari dalam, agar memancarkan inner beauty, dan menyingkirkan aura-aura negatif,” terang Jeng Ana di sela-sela shooting untuk acara Medika Natura di Jak TV, kemarin.

Demikian pula dengan layanan andalan lainnya seperti totok payudara, totok Miss V dan lainnya. Semuanya menerapkan metode terapi dari luar dan dari dalam. “Misalnya saja cream dewi sinta, masker payudara dan obat totok perut, semuanya dalam pembuatannya sudah disertai dengan doa,” terang Jeng Ana.

Tidak mengherankan bila mereka yang sudah pernah memanfaatkan layanan Salon Aura Jeng Ana biasanya ketagihan untuk datang kembali. “Perubahan yang terjadi antara sebelum dan setelah menjalani terapi memang sangat jauh. Dan alhamdulillah para pasien yang sudah merasakan perubahan antara sebelum dan setelah terapi tersebut akhirnya selalu datang lagi, minimal sebuulan sekali, kebanyakan para ibu-ibu pejabat dari luar kota,” ujar Jeng Ana.

Maka sangatlah tepat kiranya bila Anda memanfaatkan layanan Salon Aura Jeng Ana agar bisa tampil sehat dan cantik di Hari Raya Idul Fitri, nanti. “Salon akan tetap buka hingga malam lebaran. Berbeda dengan klinik yang libur mulai tanggal 15 Agustus dan baru buka kembali pada tanggal 27 Agustus 2012,” pungkasnya.

 

 


++++

Artikel terkait...