merry-710x150

Jakarta – INILAH.COM: Merry Putrian setahun tak mengalami menstruasi. Merry pun khawatir sulit memiliki anak.

“Saya sangat merindukan membeli pembalut wanita di supermarket. Saya kan, punya masalah dengan hormon. Setahun lalu saya sempat mengalami hormon yang tidak stabil dan mengakibatkan setahun tanpa menstruasi,” ungkap Merry di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2012).

Khawatir tak bisa memiliki keturunan karena masalah hormon, perempuan kelahiran 1 Desember 1979 ini pun langsung menemui pemilik ahli herbal dan sekaligus pemilik Klinik Herbal Jeng Ana, Jeng Ana untuk mengatasi penyakit yang diderita.

“Kalau saya menikah bagaimana ada pembuahan kalau saya sendiri tidak subur. Kalau didiamkan kan saya sama saja menanam racun,” paparnya.

“Nah waktu itu saya berkesempatan bertemu dengan ahli herbal, Jeng Ana. Saya cerita dengan keluhan saya, dan alhamdulillah nggak sampai sebulan saya konsumsi herbal dari Jeng Ana langsung normal,” tambahnya.

Meski gangguan hormon yang dideritanya tak mengganggu aktifitas, Merry tidak ingin terus menyimpan penyakit.

“Sebenarnya secara normal itu nggak mengganggu aktifitas, biasa-biasa saja. Cuma saya berpikir efek kedepan, nanti saya tidak subur dong,” tuturnya.


++++

Artikel terkait...