jna-cinta-710x150

Gurat senyum terlukis jelas di wajah Cinta Penelope ketika mengunjungi Klinik Jeng Ana di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2014). Cinta mengaku sudah sembuh dari penyakit yang nyaris merenggut nyawanya.

Seperti diberitakan, sekitar satu bulan lalu Cinta diberitakan mengalami kekurangan kalium dan pembengkakan limpa. Dokter sudah memvonis umurnya tak lama lagi. Karena sakitnya itu, Cinta juga membatalkan pernikahannya dengan sang kekasih Donny.

Namun, kondisi berbalik. Cinta sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal. “Setelah dua hari aku minum jamu itu, aku sudah lupa kalau sakit. Jadi yang tadinya berdiri mau jatuh, ini tiba-tiba sudah bisa jalan. Aku bersyukur banget, bisa sembuh dengan cepat,” kata Cinta usai berobat.

Awalnya, Cinta tak percaya bisa sembuh secepat itu. Ia pun kembali memeriksakan diri ke laboratorium. Hasil medis juga menunjukkan nilai positif. Cinta dinyatakan sembuh.

Tak hanya itu, ramuan yang diberikan Jeng Ana ternyata uga berefek positif bagi tubuh Cinta. Bila semula fisiknya selalu lesu dan berat badannya terus merosot hingga sempat mencapai 46 kilogram. Namun melalui pengobatan herbal Jeng Ana, kini badannya semakin segar dan berisi. Kini berat badannya naik menjadi 52 kilogram.

Dituturkan Jeng Ana, Cinta sembuh karena semangatnya yang tinggi untuk lepas dari penyakit. “Waktu itu kan dia datang bawa hasil laboratorium. Limpositnya rendah sekali. Nilainya jauh dari normal, 9 persen. Padahal hitungan normal paling tidak ada di atas 25-40 persen. Tapi semua penyakit kan sudah disiapkan obatnya, tinggal kemauan untuk sembuh,” kata Jeng Ana. (*)

 

 

 

 

 


++++

Artikel terkait...