menstruasi-tidak-lancar-710x150

Saya punya problem menstruasi yang tidak teratur. Kadang 2 sampai 3 bulan, bahkan sekarang sudah 5 bulan tidak mens. Padahal saya nggak pakai KB apa-apa. Saya ibu rumah tangga umur 33 th. Saya pernah mengalami ectopic pregnancy. Yang mau saya tanyakan bisakah saya minta obatnya saja dari Klinik Herbal Jeng Ana? Berapa biaya yang harus saya kluarkan?

 Eva
kayva79@gmail.com

 Jawab:

Alasan umum yang menyebabkan haid tidak teratur biasanya berhubungan dengan kehamilan. Dari cerita Anda sudah jelas bahwa Anda pernah mengalami kehamilan di luar kandungan (ectopic pregnancy).

Karena itu kami sarankan agar ibu segera melakukan USG. Dari hasil USG tersebut baru kami bisa memberikan saran-saran secara lebih jelas demi kesembuhan penyakit yang Anda alami saat ini.

Mengenai apakah ibu perlu datang langsung atau tidak ke klinik, kami menyarankan agar datang langsung. Karena konsultasi dan terapi secara langsung tentu lebih bagus daripada jarak jauh.

Tetapi bila memang ibu tidak bisa datang langsung juga tidak masalah. Yang terpenting seperti kami sampaikan tadi bahwa ibu harus melakukan pemeriksaan USG, dan kemudian kirimkan kepada kami melalui email atau fax. Dengan demikian kami bisa menentukan jenis ramuan apa yang tepat buat ibu. Selain itu pantangan-pantangan dan pola makan yang bagaimana yang semestinya ibu lakukan.

Mengenai biaya obat, untuk jenis gangguan atau penyakit kandungan, kami mengenakan biaya sebesar Rp 5,5 juta untuk paket selama dua bulan. Dengan biaya tersebut Anda akan menerima ramuan herbal untuk diminum, tiga macam kapsul, dan juga rempah untuk mandi. Selain itu Jeng Ana juga menyertakan panduan dan petunjuk-petunjuk secara tertulis tentang apa saja yang mesti Anda lakukan.

Sekian, terimakasih.

 

Respon Balik:

Terimaksih atas saranya,masalahnya saya udah periksa bertahun-tahun, tapi katanya semuanya baik-baik, dan bahkan saya nggak dikasih obat apa-apa. Malah tahu-tahu hamil diluar kandungan. Tapi kejadiannya 4 tahun lalu, Habis hamil diluar kandungan malah setelah 2 bln hamil lagi, dan anak saya sekarang sudah 3 tahun 4 bln. Tiap kali saya pakai pil KB mensnya rutin kembali jika sudah gk minum pilnya pasti nggak mens.

Saya coba periksa saja dulu. Nanti kalau sudah ada hasilnya saya akan hubungi ibu lagi. Terimakasih smoga klinik ibu bisa membantu mengobati pasien-pasien yang ada di seluruh negeri ini amiin….

 

Jawab:

Amien. Terimakasih Ibu.

 


++++

Artikel terkait...