menopausedini-710x150

Assalammu’alaikum Wr.Wb

Setahun yang lalu, saya terkena virus TBC perut. Dan harus dioperasi. Setelah itu, saya konsumsi obat selama 1  tahun.  Alhamdulillah saya sembuh. Tapi, saya tidak haid selama 1 tahun. Dan kemarin saya dari dokter kandungan dan divonis menopause dini. Dan untuk haidnya tergantung dengan obat dokter. Karena indung telur tidak menghasilkan sel telur.

Jeng Ana, apakah ada obat herbal untuk penyakit saya? Mohon jawaban dan solusinya dari Klinik Herbal Jeng Ana. Terima kasih.

Nenik Siswati

siswatineni@yahoo.co.id

 Jawaban:

Wa’alaikum Salam

Gejala menopause premature (atau gejala menopause dini) mungkin termasuk menstruasi yang tidak teratur atau hot flashes. Keadaan muncul sebagai pilihan bagi wanita yang menjalani kemoterapi, minum obat, atau memiliki operasi yang dapat merusak indung telur.

Pengobatan Menopause dapat dilakukan dengan terapi hormon pengganti, meskipun hal ini tidak selalu  bagi setiap wanita. Obat herbal untuk menopause mungkin termasuk makanan kedelai dan suplemen alami. Jika Anda membutuhkan racikan herbal saya, silahkan datang atau bisa memesan jarak jauh. Insya Allah bisa mengobati penyakit yang Anda alami.


++++

Artikel terkait...