rini-710x150

Rongrongan diabestes sempat membuat pelawak Rini S. Bon Bon terkapar tanpa daya. Jangankan manggung, untuk sekedar ke kamar mandi saja ia tak bisa melakukannya. Bahkan, kakinya pun nyaris diamputasi.

Beruntung, Rini tipe manusia tak kenal kata putus asa dalam berusaha. Setelah sebulan lebih dirawat di rumah sakit dan tak kunjung ada perubahan, ia memutuskan pulang ke rumah dan berobat secara alternative ke Klinik Herbal Jeng Ana.

“Alhamdulillah, Tuhan telah menuntun saya berobat ke Jeng Ana. Setelah mengkonsumsi racikan herbalnya, keadaan saya terus membaik,” katanya sambil tersenyum bahagia.

Rini S Bon Bon yang terkulai lemah berjuang melawan penyakit diabetes akut yang dideritanya, memang sudah berangsur pulih. Bahkan kini Rini sudah bisa berjalan normal tanpa memerlukan alat bantu tongkat.

“Ini memang mukjizat. Luka di kaki kanan saya yang dulu hampir saja diamputasi sudah kering dan sembuh. Sementara kaki kiri saya yang sebelumnya lumpuh sekarang ini sudah normal kembali,” sambung Rini yang selama perawatan sebulan di rumah sakit sudah menghabiskan biaya kurang lebih Rp. 100 juta.

Untuk tetap menjaga kesehatannya, Rini memutuskan merawat diri dengan terapi herbal di rumahnya. Makanan yang dikonsumsi Rini pun diatur sedemikian rupa oleh Jeng Ana. Hal ini dilakukan untuk menjaga kadar gula darahnya agar tidak kembali melonjak naik.

Setelah membuktikan sendiri pengobatan herbal dapat menyembuhkan penyakitnya, Rini mengimbau agar masyarakat jangan memandang sebelah mata pengobatan ini. Baginya, pengobatan herbal merupakan solusi alternatif terbaik untuk masyarakat yang ingin sembuh dari deraan penyakit.

“Terutama sekali bagi kalangan yang kurang mampu. Ini mengingat biaya perawatan rumah sakit yang sangat mahal dan sulit dijangkau,” tandasnya.

Dalam waktu dekat Rini S. Bon Bon berjanji akan kembali menemui para penggemarnya. Selamat ya, Mbak Rin!


++++

Artikel terkait...