Jangan lupa saksikan inspirasi pagi bersama Jeng Ana setiap hari sabtu dan minggu pukul 08.00 s/d 09.00 WIB di Jak tv.

SOLUSI KESEHATAN KELUARGA INDONESIA


klinik41-710x150

Jakarta, Selebonfire.comPendekatan penyembuhan penyakit dengan menggunakan bahan-bahan alami(Herbal), belakangan sangat diminati  oleh masyarakat kita. Bukan saja karena tidak mengakibatkan dampak negatif dalam jangka panjang  terhadap tubuh kedepannya, obat-obatan yang bahannya dieksrak dari sari pati tumbuhan alam(Herbal ) ini memang telah diakui oleh seluruh dunia akan keamanannya.

Ditemui dalam acara Grand Launching Klinik Herbal dan Salon  Aura Spa Jeng Ana yang beralamat di Jalan Kalibata Timur I No.47, Jakarta Selatan (Rabu 9/10), Ratna Listy mengutarakan kegembiraannya atas di bukanya klinik herbal yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan artis ibukota seperti Wagub DKI Jakarta Prijanto, Rhoma Irama serta sederetan artis lainnya tersebut.

“Saya merasa bersyukur akhirnya ada juga klinik herbal seperti ini. Aku emang dulu pernah berobat sama Jeng Ana, Alhamdulillah hasilnya lua biasa. Tempatnya disini asik, harga terjangkau. Coba kalo dirumah sakit nginep semalem saja kita sudah kena biaya berapa jutaan sekarang, “ kata wanita yang berpropesi sebagai presenter tersebut.

Lagi menurut artis yang pernah menolak untuk dipilih sebagai walikota Madiun, Jawa Timur tersebut, dengan adanya klinik pengobatan Jeng Ana tersebut, maka dengan sendirinya akan menjadi berkah bagi masyarakat Indonesia.

“Dengan adanya klinik Jeng Ana, berarti turut serta menentaskan problem kesehatan didalam masyarakat juga. Dan semua obat-obatan bahannya diambil dari bumi Indonesia. Kita harus bersyukur kepada Tuhan, karena Jeng Ana diberikan kelebihan bisa mengolah kekayaan alam bumi kita menjadi obat-obatan herbal yang tentunya sangat bermanfaat bagi kita semua,” imbuh Ratna Listy antusias sekali.


++++

Artikel terkait...