Assalamu’alaikum Wr Wb

ara pengunjung website klinikherbaljengana.com yang kami hormati, dengan ini kami informasikan bahwa dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri, klinik kami, baik di pusat maupun cabang di seluruh Indonesia akan libur selama hampir dua minggu.

Klinik libur mulai tanggal 15 Agustus 2012 dan kembali buka seperti biasa pada tanggal 27 Agustus 2012 mendatang. Sedangkan khusus untuk salon, kami tetap buka sampai malam takbir lebaran nanti.

Libur tahunan ini kami berlakukan untuk memberi kesempatan kepada para staf dan karyawan kami agar bisa berlebaran secara khidmat bersama sanak keluarganya. Maklum semua staf/ karyawan di klinik kami adalah muslim/muslimah, sehingga mereka merayakan lebaran. Sedangkan sudah menjadi tradisi di negara kita bahwa lebaran merupakan momentum untuk berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.

Karena itu, kepada para pasien dan calon pasien yang hendak berobat, kami mohon untuk bersabar selama beberapa hari. InsyaAllah setelah lebaran nanti kami yang sudah selama dua pekan libur akan memberi pelayanan lebih baik lagi.

Pada kesempatan ini, kami atas nama pribadi, staf dan seluruh karyawan Klinik Herbal dan Salon Aura Jeng Ana, menyampaikan ‘Selamat Hari Raya Idul Fitri’ yang akan tiba beberapa hari lagi.

Sebagai manusia biasa, kami pasti memiliki banyak kesalahan, baik secara sengaja maupun tidak sengaja. Apalagi bagi para pasien yang sudah pernah berobat di klinik kami pada hari-hari sibuk mungkin saja pernah merasakan kekecewaan. Misalnya karena menunggu yang terlalu lama karena begitu banyaknya pasien yang antre.

Atau tak jarang pasien yang sudah datang jauh-jauh, dari luar kota atau bahkan luar negeri, yang terpaksa tidak bisa terlayani karena keterbatasan waktu kami. Klinik kami memang menerapkan peraturan yang ketat mengenai antrean. Kami tidak mengenal pejabat, selebritis atau siapapun, semuanya diperlakukan sama. Semuanya harus antre. Dan bagi mereka yang tidak kebagian nomor antrean hari itu, tentu kami dengan berat hati untuk tidak bisa melayaninya.

Karena hal-hal seperti itu, Anda mungkin pernah merasa kecewa dan bahkan kesal terhadap kami. Belum lagi dengan sikap para staf/ karyawan kami yang terkadang mungkin kurang bisa diterima di hati Anda sekalian. Maklum sebagai manusia biasa pasti pernah melakukan kekhilafan.

Atas semua hal-hal yang kami sebutkan diatas, maka pada kesempatan yang mulia ini, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Dan khusus kepada para pasien yang selama ini sudah setia dan memberi kepercayaan, kami menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya bila pelayanan yang kami berikan selama ini masih ada kekurangan. Semoga kita bisa mengambil hikmah dari berbagai kesalahan dan kekurangan yang ada selama ini demi perbaikan di masa yang akan datang.

Sebagai pesan terakhir, kami sampaikan kepada para pasien agar bisa mengendalikan diri pada saat lebaran nanti. Jangan sampai mengubah pola hidup sehat hanya gara-gara lebaran. Pantangan-pantangan yang seharusnya dijauhi sebisa mungkin agar tetap dijaga. Jangan sampai tergoda oleh makanan-makanan lezat yang biasanya cukup banyak dijumpai pada saat lebaran. Ingatlah bahwa sehat itu mahal. Dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT.

Dan akhirnya, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H. Taqobbalallahu minna wa minkum wa taqobbal ya karim. Setelah sebulan penuh kita berpuasa Ramadhan dan lebih mendekatkan diri kepada Allah, semoga bisa menjadikan kita sebagai umat yang lebih baik dan lebih mulia, baik di mata sesama kita maupun di mata Allah.

Demikian, pesan singkat ini kami sampaikan. Segala kesemputnaan hanya milik Allah, sedangkan kekurangan dan kekhilafan adalah milik kita sebagai manusia.

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Hormat Kami,

Jeng Ana

 

 


++++

Artikel terkait...