Jakarta, BeritaPrima.com – Rabu (9/11) siang ini, dipastikan puluhan sel1-oke1-710x150ebritis bakal menghadiri acara pembukaan Klinik Herbal-nya Jeng Ana yang berlokasi di Jalan Kalibata Timur I, Jakarta Selatan. Bahkan direncanakan saat peresmian akan dilakukan oleh Wagub DKI Jakarta dan Rhoma Irama akan menyampaikan ceramah rohani. “Jadi Rhoma Irama kami undang untuk memberikan taushiah kepada kita semua,” tutur Jeng Ana di sela-sela persiapan acara peresmian di Klinik Herbal & Salon Aura Spa Jeng Ana, Selasa (8/11) pagi lalu.

Berdasarkan catatan, acara yang akan dipandu oleh Ratna Listy dan Choky Sitohang ini, dari beberapa selebritis yang akan hadir antara lain Dewi Persik, Julia Peres, Saipul Jamil, Kiwil, Della Puspita, Sesha Idris, Ageng Kiwi, Roy Marten, Anisa Bahar, Dwi Andika, Gracia Indri, Chika Zesika, Ginanjar, Maria Eva, Della Puspita, Lia Amelia, Rini S Bonbon, Putty Noor, Merry Putria, Fitri Karlina, Aida Zaskia, Adjie Pangestu, Okky Agustina, Opie Kumis  dan lainnya.

“Untuk menghibur masyarakat dan para undangan, teman-teman dari kalangan artis akan ikut memeriahkanya. Yang pelawak ya akan melawak, sedangkan penyanyi tentunya akan menyanyi,” jelas Si Ratu Herbal Indonesia.

Agaknya tak mengherankan, jika saat peresmian ikut melibatkan kalangan selebriti. Sebab Jeng Ana akui, pasiennya tidak terbatas dari kalangan masyarakat biasa. “Tetapi cukup banyak juga pasien dari kalangan artis. Makanya mereka harus saya undang juga,” kata Jeng Ana yang telah memiliki 5 Klinik Herbal & Salon Aura Spa Jeng Ana ini.

Namun demikian, sebelum peresmian, Jeng Ana memilih untuk menyantuni para anak yatim piatu. Karena menurut Jeng Ana, pemberian santunan kepada yatim piatu sebenarnya sudah menjadi program rutin kami. “Kalau bukan kita-kita yang mampu ini yang membantu mereka lantas siapa lagi,” ungkap Jeng Ana.

Berbeda dengan tempat praktik sebelumnya, menilik dari gedung baru bercat hijau, nampak cukup megah dan nyaman. Untuk itu, Jeng Ana membenarkan, jika bangunan kliniknya sengaja dibuat sedemikian nyaman demi pelayanan kepada pasiennya. “Sebagian besar yang datang ke klinik kan orang yang  sakit. Tentunya mereka sangat membutuhkan kenyamanan. Makanya sudah sepantasnya kalau harus mendapatkan pelayanan yang baik,” papar Jeng Ana.

Begitu pula dengan fasilitas perawatan bagi kaum perempuan, seperti spa dan salon aura, di klinik barunya jauh lebih lengkap. “Sebetulnya tak ada perubahan dari yang ada sebelumnya. Karena yang kami lakukan disini hanya pada peningkatan kualitas loaksi dan pelayanan saja,” tuturnya merendah.


++++

Artikel terkait...