sarang-semut-710x150

Penyakit ginjal merupakan salah satu jenis penyakit yang banyak ditakuti banyak orang. Betapa tidak, penyakit yang tak mengenal usia ini berakibat pada tidak berfungsinya ginjal kita, sehingga tidak ada yang menjaga penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Umumnya para dokter yang menangani penyakit jenis ini akan menyarankan pasien untuk menjalani operasi. Salah seorang pasien Klinik Herbal Jeng Ana, yakni putri Ibu Sri, pernah mengalami kasus seperti ini.

Ibu Sri menuturkan kesaksiannya dalam acara ‘Medika Natura’ yang ditayangkan di Jak TV, beberapa waktu lalu. Berikut ini penuturan Ibu Sri, salah seorang pasien Klinik Herbal Jeng Ana, tentang penyakit yang menimpa putrinya.

“Ketika itu sekitar seminggu setelah anak saya mengeluh sakit, perutnya membuncut, kakinya bengkak, kemaluannya juga bengkak. Saya bingung kenapa bisa begini. Kemudian saya bawa ke rumah sakit umum. Dokternya mengatakan kalau anak saya harus dirawat, dan disarankan ke rumah sakit besar.

Saya mengikuti saran dokter dan datang ke rumah sakit besar. Disitu anak saya diperiksa darahnya dan air kencingnya. Dua kali saya datang, kemudian disarankan untuk rawat inap, karena katanya sudah mengarah ke gagal ginjal.

Saya bingung, takut dan trauma. Karena saudara saya pernah begitu dan ternyata tidak sembuh-sembuh. Karena itu saya berusaha mencari pengobatan lain. Kebetulan ada yang menyarankan untuk datang ke Jeng Ana.

Saya dua kali datang ke Jeng Ana. Anak saya diterapi, terus dikasih ramuan sarang semut untuk diminumkan. Selain itu juga diberi kapsul. Jadi setiap hari anak saya mengkonsumsi sarang semut itu.

Setelah itu alhamdulillah kondisi anak saya membaik. Semua bengkak-bengkak hilang, baik yang di perut, kaki dan kemaluan. Penyakitnya juga sembuh. Saya bersyukur sekali atas bantuan Jeng Ana.”


++++

Artikel terkait...