Jangan lupa saksikan inspirasi pagi bersama Jeng Ana setiap hari sabtu dan minggu pukul 08.00 s/d 09.00 WIB di Jak tv.

SOLUSI KESEHATAN KELUARGA INDONESIA


ambeien1-710x150

Sekali mendayung beberapa pulau terlampauai. Pepatah itu kiranya tepat disandangkan pada Ibu Jumiati, pasien pederita kanker payudara di Klinik Herbal Jeng Ana.

Bagaimana tidak. Perempuan paruh baya itu datang berobat ke klinik Jeng Ana untuk menyembuhkan kanker payudara yang di deritanya. Tetapi setelah menjalani terapi, ternyata bukan hanya kanker payudaranya yang sembuh, tetapi penyakitnya yang lain juga ikut lenyap. Kebetulan waktu itu Ibu Jumiati juga menderita ambeien yang cukup mengganggu.

Berikut kesaksian Ibu Jumiati yang disampaikan dalam acara ‘Medika Natura’ yang disiarkan di Jak TV, beberapa waktu lalu.

“Saya mengalami adanya benjolan di bagian payudara saya. Mungkin ini faktor genetik, karena adik, kakak dan bulik saya juga pernah menderita hal yang sama.

Ini berlangsung cukup lama. Saya sudah berusaha berrbagai pengobatan untuk melakukan penyembuhan. Entah sudah berapa kali saya mendatangi berbagai ahli pengobatan herbal, tetapi ternyata penyakit saya tidak juga kunjung sembuh.

Sampai kemudian saya datang dan berkonsultasi dengan Jeng Ana. Disinilah saya mengalami kecocokan. Fokus saya saat itu hanya mengobati benjolan di payudara saya, meskipun sebenarnya saya juga punya penyakit ambeien sejak sebelum tumbuhnya benjolan.

Hasilnya alhamdulillah. Setelah berkonsultasi dan menjalani terapi, benjolan itu berangsur hilang. Dan setelah menjalani empat paket terapi, benjolan itu sama sekali tidak ada lagi. Bahkan penyakit ambeien saya juga ikut sembuh.

Untuk menjaga kesehatan, sampai sekarang saya masih mengkonsumsi ramuan herbal dari Jeng Ana. Begitu juga dengan pola makan dan gaya hidup yang disarankan Jeng Ana, juga tetap saya terapkan dalam kehidupan saya sehari-hari sampai saat ini.” (*)


++++

Artikel terkait...