jengana-vicky-710x150

Rona kebahagiaan tak bisa disembunyikan oleh Vicky Rhoma. Putra Raja Dangdut Rhoma Irama ini mengaku sangat bahagia setelah mengetahui bahwa istri tercintanya, Rika Herman, hamil.

Pasangan Vicky-Rika memang sudah lama mengidamkan kehadiran momongan. Sejak awal pernikahannya dengan pemeran sinetron Jaka Tingkir MNCTVini, beberapa tahun lalu, Vicky pun menginginkan agar istrinya segera hamil. Namun, keinginan tersebut tak kunjung terwujud, sehingga pasangan ini mengikuti berbagai program terapi kehamilan secara medis. “Ke dokter pernah tapi nggak berhasil,” ujar Rika saat ditemui di klinik Ratu Herbal Jeng Ana, Kalibata Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (27/10).

Vicky pun mengaku sempat hampir putus asa dengan kondisi ini. “Saya pasrah karena istri pernah keguguran dan sulit hamil lagi,” jelas ‘motor’ dari grup Sonet Rock ini.

Namun begitu Vicky dan Rika tak menyerah begitu saja. Berkat saran sejumlah rekan artis yang akrab dengan Jeng Anna, akhirnya berani mendatangi klinik terapi herbal tersebut. “Sebenarnya saya kurang suka ramu-ramuan, karena rasanya pahit. Tetapi sebagai bentuk ikhtiar, saya berusaha mengkonsumsi obat yang diberi Jeng Ana,” sambung Rika.

Dan hasilnya ternyata benar-benar diluar dugaan. “Setelah mencoba obat herbal Jeng Ana, eh saya telat datang bulan. Lalu periksa sampai 10 tes pack, sampai beli yang mahal baru deh ketahuan hamil. Dokter bilang masuk lima minggu. Alhamdulillah Allah berikan jalannya lewat Jeng Ana,” tegas Rika.

Vicky menganggap kehamilan istrinya sebagai bentuk anugerah dari Allah. “Saya dan istri sangat bersyukur sekali. Mungkin ini jalan yang diberikan Allah SWT. Melalui bantuan terapi herbal yang nggak begitu lama, kok ternyata bisa berhasil,” tutur Vicky.

Sementara itu menurut Jeng Ana,  Rika mengalami kesulitan hamil karena adanya gangguan hormon.  “Waktu awal datang kesini mau program keturunan, lalu katanya mbak Rika gangguan hormon. Itu kan bahaya. Kalau asal minum obat hormon, nanti malah jadi makin bahaya. Makanya dikasih obat herbal, karena ini dari tumbuh-tumbuhan,” jelas pemilik nama asli Ina Soviana itu.

Kini, meski sudah hamil, Rika terus menjalani terapi herbal dengan bimbingan Jeng Ana. Apalagi, menrut Vicky, terapi herbal jauh lebih sehat bagi istrinya.  “Saya memang lebih suka ke herbal, lebih alami dan murni, tanpa efek samping,” jelas Vicky.


++++

Artikel terkait...