Jangan lupa saksikan inspirasi pagi bersama Jeng Ana setiap hari sabtu dan minggu pukul 08.00 s/d 09.00 WIB di Jak tv.

SOLUSI KESEHATAN KELUARGA INDONESIA


masker1-710x150

Salah satu cara mengembalikan kesegaran wajah adalah mengencangkannya kembali dengan masker. Pilihlah masker dari bahan alami, selain aman, mudah mebuatnya, harganya pun terjangkau. Masker wajah merupakan perawatan kulit tertua pada terapi kecantikan. Setelah saya mencoba masker wajah racikan Jeng Ana, memang terasa sekali perubahannya.

Wajah saya yang semula kendur dan berbintik, berubah menjadi bersih bersinar. Karena racikan masker wajah Jeng Ana saya rasakan manfaatnya, maka saya melanjutkannya dengan terapi Mandi Rempah.

 

Setelah sekali Mandi Rempah, kepercayaan diri saya yang selama ini redup bagai bangkit kembali. Peruntungan hiduppun sepertinya selalu menghampiri saya. Buktinya, saya langsung diangkat menjadi sekertaris pribadi direktur perusahaan tempat saya bekerja. Ini suatu karunia yang sangat luar biasa. Dan saya yakin, Jeng Ana-lah yang menjadi perantara Illahi untuk semua itu.

Berkat Racikan Masker Cream Dewi Sinta

Sejak usia remaja saya memang sudah mengalami masalah jerawat. Banyak cara sudah saya lakukan, termasuk berobat ke dokter. Apalagi selama bekerja sebagai TKI di Taiwan dan saya punya banyak uang, maka sudah berulang kali saya masuk salon dan membeli ramuan tradional dari beberapa paranormal di Indonesia.

Sialnya, problem jerawat itu tidak pernah bisa saya atasi. Beruntung sekali saya mengenal Jeng Ana lewat majalah Misteri. Saya lalu mencoba Masker dan Cream Dewi Sinta racikannya. Hasilnya ternyata sungguh memuaskan. Jerawat saya berangsur sembuh, dan kulit saya wajah saya berubah halus. Tak hanya itu, saya juga makin percaya diri dalam bergaul.

 

Miom Sembuh Berkat Jeng Ana

Saya bersedia memberikan kesaksian ini, karena saya yakin hal ini akan sangat bermanfaat bagi wanita atau ibu rumah tangga yang mengalami penyakit seperti saya. Sekitar lima bulan lalu dokter memvonis saya menderita Miom seukuran 7 senti. Saya benar-benar panik. Rupanya Miom itulah yang sering membuat organ kewanitaan saya terasa nyeri dan mengalami haid yang tidak lancar.

 

Dokter menyarankan agar saya operasi, tapi suami mencegahnya. Suami justeru menyarankan agar saya berobat herbal ke klinik Jeng Ana di Kalibata, Jakarta Selatan. Saya sungguh sulit percaya, setelah mengkonsumsi satu paket ramuan racikan Jeng Ana untuk ukuran waktu sebulan, ternyata Myom saya berkurang 4 senti. Saya terus melanjutkan pengobatan dengan mengkonsumsi paket lanjutan. Subhanallah.

 

Setelah tiga bulan rutin mengkonsumsi ramuan itu, dokter menyatakan Myom saya sudah sepenuhnya hilang. Saya benar-benar bersyukur atas karunia ini, dan saya mengucapkan terima kasih yang sangat tulus kepada Jeng Ana.

 


++++

Artikel terkait...