herbal-medicine

Ratu Herbal Jeng Ana dan aktor Epy Kusnandar bakal tampil kembali  pada acara Bukan Empat Mata (BEM) Trans 7 pada Kamis (23/5/2013) besok.  Mereka bakal berkolaborasi pada acara yang dipandu oleh Tukul Arwana itu.

Meski mereka memiliki latarbelakang profesi yang berbeda, namun tidak bisa dipisahkan. Pasalnya Jeng Ana yang terkenal sebagai ahli herbal punya peran yang sangat besar bagi kesembuhan kanker otak yang sempat mengancam nyawa Epy Kusnandar.

Epy nantinya akan hadir didampingi istri cantiknya, Karina Ranau, yang juga merupakan pasangannya pada Duet Rajet yang segera meluncurkan lagu terbaru berjudul ‘Cinta Yang Terluka’.

Pada penampilan yang kesekian kalinya di Bukan Empat Mata, Jeng Ana akan menyingkap berbagai rahasia dan mukjizat herbal. Obat-obatan dari alam ini ternyata bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit, bahkan penyakit mematikan yang tidak bisa disembuhkan secara medis. “Banyak pasien penyakit stadium lanjut yang sudah dinyatakan dokter sulit disembuhkan akhirnya datang ke kami. Dan alhamdulillah ternyata mereka bisa sembuh. Semua itu berkat mukjizat dari Allah,” terang Jeng Ana.

Kondisi seperti ini pula yang sempat menimpa Epy Kusnandar ketika menderita kanker otak.  ”Ketika itu kang Epy sudah divonis oleh dokter tidak bisa disembuhkan, dan hidupnya tinggal beberapa waktu,” tutur Jeng Ana.

Karena kuasa Allah dan keyakinan Epy dengan semangat ingin sembuhnya itu, di tangan Jeng Ana, Epy sudah bisa beraktfitas kembali sebagai actor, bahkan kini merambah ke dunia menyanyi.

”Saya tidak bisa lupakan Jeng Ana, bagaimana dia dengan telaten menangani penyakit saya dan memberi saya ramuan herbal hingga sembuh,” jelas Epy.

Tentu saja Jeng Ana nanti tidak hanya bicara soal Epy, melainkan juga mengungkap berbagai khasiat ramuan herbal.

Selain piawai meracik ramuan herbal, Jeng Ana ternyata juga memiliki kemampuan batin yang tinggi. Kekuatan ini digunakan untuk mensugesti pasien, menentukan terapi, dan memilih racikan herbal yang tepat agar kesembuhan cepat dirasakan.

“Sama sekali tak ada kaitannya dengan klenik. Kekuatan batin yang saya maksud adalah seni batiniah bagaimana mempercepat kesembuhan. Seorang penyembuh harus mempunyai kekuatan ini. Bahkan, dengan kekuatan ini kadangkala pasien bisa sembuh tanpa kita perlu memberinya obat. Saya sudah berulang kali membuktikannya. Tentu, ini adalah suatu kebesaran Tuhan,” ulas Jeng Ana.

“Kesembuhan pasien sepenuhnya adalah karena kehendak Allah. Saya hanya perantara saja,” imbuh Jeng Ana merendah.

Karena prestasi Jeng Ana yang sangat fenomenal itu, produser Bukan Empat Mata kembali mendaulatnya menjadi bintang tamu di acara yang digawangi Tukul Arwana. Ini adalah untuk ketigakalinya Jeng Ana didaulat sebagai bintang tamu di acara reality show tersebut.

Nah, kolaborasi itulah yang nantinya akan dipertunjukkan oleh dua selebritas berbeda bidang dan keahlian ini. Tentunya akan menarik untuk disaksikan penjelasan Jeng Ana tentang penyembuhan penyakit dan lantunan lagu yang bisa menghindari penyaki di acara Bukan Empat Mata Trans 7.


++++

Artikel terkait...