Konsumsi Herbal, Kanker Serviks Terbukti Sembuh

Kanker serviks adalah salah satu jenis penyakit paling ditakuti kaum Hawa. Menurut data badan kesehatan dunia WHO, setiap tahun, lebih dari 300.000 perempuan meninggal karena kanker serviks.

Lebih dari setengah juta wanita secara global juga didiagnosis mengidap kanker serviks. Ini artinya setiap menit, seorang wanita didiagnosis menderita kanker mematikan ini.

Berdasarkan data dari Yayasan Kanker Indonesia (YKI), kanker serviks yang juga disebut dengan kanker mulut rahim, picu utama sebenarnya dikarenakan adanya virus papiloma yang menyerang daya tahan tubuh.

Tapi, ada juga penyebab lain seperti adanya pencemaran bahan kimia, kandungan pengawet dalam bahan makanan, pewarna buatan, dan penyedap rasa sampai kebiasaan merokok secara aktif.

Pengobatan kanker serviks ini tidak murah. Belum lagi biaya pemeriksaannya. Tapi, sepertinya para wanita tidak usah khawatir. Ternyata ada sejumlah racikan herbal untuk membantu mengobati kanker mematikan ini.

Tanaman Tapak Dara
Tanaman Tapak Dara

“Salah satu herbal yang ampuh untuk membantu penyembuhan kanker serviks sebut saja Tapak Dara,” ungkap Jeng Ana, herbalis yang memiliki pengalaman panjang dalam membantu penyembuhan pasien-pasien penderita kanker serviks.

“Tapak Dara ini salah satu herbal andalan saya dalam membantu penyembuhan pasien kanker, tak terkecuali kanker serviks. Alhamdulillah, terbukti banyak yang sembuh,” tegasnya menambahkan.

Lebih jauh dia menjelaskan, Tapak Dara sanggup memberantas kanker mulut rahim karena mengandung vinkristin dan vinblastin. Keduanya merupakan zat alamiah yang berkhasiat membunuh sel-sel kanker.

Lantas, bagaimana cara membuat ramuannya?

Menjawab pertanyaan ini Jeng Ana menjelaskan dengan sedikit gamblang, “Aplikasi atau cara pembuatan ramuannya sangat mudah. Kamu hanya membutuhkan buah adas, kulit kayu pulasari, dan gula merah. Kemudian rebus semua bahan dengan tiga gelas air. Minum tiga kali sehari, masing-masing setengah gelas.”

Namun demikian, untuk mendapatkan khasiat terbaik dari Tapak Dara tentu ada bahan campuran lain yang menjadi rahasia dapur Herbal Jeng Ana. Misalkan saja dengan kombinasi Sarang Semut.

Bagi kaum Hawa yang sudah positif mengalami kanker serviks, diingatkan Jeng Ana, tentu saja pengobatan sangat perlu segera dilakukan. Karena, jika tidak segera melakukan pengobatan penyakit kanker serviks ini akan terus menjalar, dan sangat berbahaya.

“Pada stadium kedua penderita akan mulai mengalami komplikasi seperti vagina yang menjadi kering, kehilangan selera seksual, tidak mampu menahan urin, adanya penumpukan cairan tubuh, bahkan gagal ginjal,” tegasnya.

Salah satu pilihan pengobatan adalah dengan konsumsi racikan herbal. Berdasarkan data empiris atau pengalaman nyata, sudah banyak pasien pengidap kanker ini yang tertolong berkat konsumsi herbal. Tentu dengan dosis yang terukur dan konsumsi dilakukan secara berkesinambungan. (*)


++++

Artikel terkait...