linik Herbal Jeng Ana cabang Surabaya akhirnya resmi dibuka pada hari Minggu (10/3/2013) kemarin. Klinik yang berlokasi di Jl Kampar No.6 – Surabaya, depan Gelora Olah Raga (GOR) Pancasila, ini pun langsung dibanjiri pasien.

Bahkan untuk jadwal hari Selasa (12/3/2013) besok, pasien yang mendaftar sudah penuh. Maklum pada hasi Selasa besok, Jeng Ana untuk pertama kalinya dijadwalkan praktik langsung di klinik cabang baru tersebut.

Lokasi klinik cabang Surabaya ini cukup strategis dan mudah dijangkau. Jaraknya dari terminal Wonokromo hanya sekitar 4 km. Banyak kendaraan umum yang melintasi depan klinik. Sehingga bagi Anda yang tidak menggunakan kendaraan pribadi,  bisa dengan mudah mendapatkan kendaraan umum, baik angkot maupun taksi.

Menurut Jeng Ana, pembukaan klinik cabang Surabaya dilakukan untuk melayani para pasien yang berada di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. “Sebenarnya permintaan dari  para pasien sudah cukup lama, namun baru sekarang kami membukanya,” terang Jeng Ana.

Seperti halnya klinik cabang di kota-kota lainnya, cabang Surabaya ini juga menerapkan sistem pelayanan yang sama. Meskipun Jeng Ana tidak setiap saat berada di cabang Surabaya, namun asisten yang mewakili Jeng Ana disini telah dipersiapkan secara khusus.

“Jadi, pasien tidak perlu khawatir kalau  ditangani asisten. Mereka semua sudah profesional, dan kemampuannya tidak diragukan lagi. Selain itu, obat-obat yang diberikan kepada pasien juga hasil racikan Jeng Ana. Jadi, sama saja,” jelas Jeng Ana.

Jadi, bagi Anda  yang berada di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya kini tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke Jakarta untuk berobat ke Klinik Jeng Ana. Silakan saja datang langsung ke klinik kami di Jl Kampar No.6 – Surabaya, depan Gelora Olah Raga (GOR) Pancasila, baik untuk mendaftar ataupun langsung berobat.

Jangan lupa, bagi para pasien diwajibkan untuk membawa rekam medis atau hasil uji lab ketika datang berobat. Karena itu, bila Anda belum memilikinya, sebaiknya lakukan uji lab terlebih dahulu sebelum datang ke klinik Jeng Ana. Uji lab yang dilakukan tentu saja sesuai dengan jenis penyakit yang Anda derita.

 

 


++++

Artikel terkait...