jeng-ana1-710x150

Kabar gembira bagi masyarakat daerah Balikpapan dan sekitarnya. Mulai tanggal 5 Februari 2014 ini, Klinik Herbal Jeng Ana membuka cabang di Balikpapan, kalimantan Timur.

Lokasi klinik cukup strategis dan mudah dijangkau, yakni di Ruko Jalan Jenderal Sudirman No. 41A. Seperti cabang-cabang lain, klinik ini dipimpin oleh asisten yang telah dipersiapkan khusus oleh Jeng Ana. Selain itu Jeng Ana sendiri juga akan rutin berpraktik disini minimal sekali dalam sebulan.

Menurut Jeng Ana, pembukaan cabang di Balikpapan ini untuk memenuhi permintaan para pasien yang berada di daerah Kalimantan. “Selama ini banyak sekali pasien yang datang langsung ke Jakarta dari Kalimantan. Ini tentunya sangat berat bagi mereka. Selaian ongkos transportasinya mahal, juga merepotkan. Apalagi bagi pasien yang penyakitnya berat. Karena itu, untuk mempermudah mereka, kami membuka cabang disana,” kata Jeng Ana di Jakarta, Jumat (31/1/2014).

Meskipun statusnya sebagai klinik cabang, Jeng Ana menjamin bahwa pelayanan yang diberikan sama dengan yang ada di klinik pusat. Baik cara penanganan maupun obat-obat yang diberikan kepada pasien, kata Jeng Ana, sama persis. “Karena asisten dan tenaga yang bertigas disana sudah dipersiapkan dan dilatih secara khusus. Sedangkan obat-obatan yang diberikan kepada pasien juga didatangkan langsung dari Jakarta. Jadi, saya sendiri yang meramu obat itu, kemudian dikirimkan ke cabang,” tutur perempuan murah senyum ini.

Karena itu, Jeng Ana meminta agar pasien tidak ragu untuk datang ke klinik cabang, baik yang di Balikpapan maupun cabang-cabang lainnya. “Kami punya standar untuk semua cabang, yang penerapannya kami jaga dengan ketat,” tegasnya.

Mengenai persyaratan bagi pasien yang berobat, Jeng Ana kembali mengingatkan agar calon pasien tidak lupa membawa rekam medis atau hasil uji lab. Sedangkan bagi mereka yang belum memiliki, Jeng Ana menyarankan untuk melakukan uji lab dulu sebelum datang ke klinik. “Mengapa harus begitu? Karena ini demi kebaikan pasien sendiri. Bukan berarti kami tidak bisa mendiagnosa penyakit yang diderita pasien, tetapi dengan rekam medis atau hasil lab yang dibawa, maka pasien akan lebih yakin dengan penyakit yang dideritanya sendiri. Sehingga dengan keyakinan itu, obat yang kami berikan juga bisa lebih mengena. Karena dalam berobat, keyakinan itu sangat penting,” ujar Jeng Ana.

Dalam rangka pembukaan klinik cabang Balikpapan, Jeng Ana akan praktik langsung di klinik baru itu pada tanggal 5 – 6 Februari nanti. Karena itu bagi para calon pasien di daerah Kalimantan dan sekitarnya yang hendak berobat sebaiknya mendaftar langsung ke klinik yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.41A, Balikpapan, tersebut. (*)

 

 

 


++++

Artikel terkait...