Kanker Payudara Kian Mengancam,
Ayo Gempur Dengan Herbal

Kanker Payudara menjadi penyebab utama kematian wanita di Indonesia. Menurut data terakhir, angka pengidap kanker payudara di Indonesia telah mencapai titik mengkhawatirkan. Yakni, mencapai angka 50/100.000 penduduk.

Bahkan,  dari hasil survei Singapore Health Services disebutkan bahwa lebih dari 21% penderita kanker yang didagnosis pada wanita ternyata kategori kanker payudara ganas.

“Adanya penyakit yang mayoritas diidap oleh perempuan ini merupakan alarm yang telah disiapkan oleh Allah supaya perempuan Indonesia lebih waspada dan lebih meningkatkan perhatian terhadap kondisi tubuhnya, juga harus menatap gaya hidupnya sesuai dengan tuntunan agama,” jelas Jeng Ana, sosok yang dikenal sebagai pakar pengobat kanker tradisional.

Kanker payudara jelas merupakan penyakit yang cukup menakutkan bagi wanita. Karenanya sebisa mungkin harus dihindari.

Kendati demikian, kanker ini sebenarnya hanya mematikan apabila penderita baru menyadarinya setelah memasuki stadium lanjut alias sudah akut. Kalau kondisinya akut, peluang kesembuhan tetap ada meski relatif kecil.

“Jika masih stadium awal, kanker payudara masih memungkinkan untuk diobati atau disembuhkan. Sejauh pengalaman saya praktek, sudah banyak sekali yang terbantu kesembuhannya. Terapi yang saya berikan adalah konsumsi ramuan herbal dan diet makanan,” terang Jeng Ana.

Perempuan tinggi semampai ini menyebutkan, salah satu tanaman herbal andalannya dalam membantu pasien kanker adalah Mahkota Dewa atau Phaleriae Macrocarpae Fructus. Herbal ini terbukti menjadi obat yang baik untuk kanker payudara dan kanker padat lainnya, bahkan juga obat hepatitis C.

“Zat senyawa alami buah mahkota dewa menyerang sel kanker sama seperti cara kerja kemoterapi, mengalir melalui darah. Pengobatan ini sudah dipakai sejak dulu. Bahkan tidak hanya untuk kanker, tetapi juga untuk penyakit lain,” ungkap Jeng Ana lebih detil lagi.

Mengingat semakin tingginya data ancaman kanker, khususnya kanker payudara terhadap perempuan Indonesia, Jeng Ana berusaha mendekatkan layanan kesehatannya dengan masyarakat.

Caranya adalah dengan berinisitif meluncurkan produk herbal racikannya ke pasaran. Di edisi perdananya Jeng Ana meluncurkan kapsul herbal IMUNATURA. Kapsul herbal ini berkhasiat membantu daya tahan tubuh, khususnya dari serangan penyakit degenaratif semacam kanker payudara.

Disamping mengandung ekstrak Mahkota Dewa, kapsul ini juga mengandung ekstrak rimpang kunyit dan ekstrak sambiloto. Kedua tanaman herbal ini secara turun temurun memang terbukti sangat baik untuk imunitas tubuh. Sekaligus terbukti menyembuhkan kanker.

“Dengan teratur mengkonsumsi IMUNATURA, insha Allah bisa mengantisipasi kanker sejak dini. Produk pertama saya ini akan segera diluncurkan. Menunggu waktu dan momentum yang tepat,” tegas Jeng Ana menjawab pertanyaan kapan produknya akan dilepas ke pasar. (*)


++++

Artikel terkait...