Jangan lupa saksikan inspirasi pagi bersama Jeng Ana setiap hari sabtu dan minggu pukul 08.00 s/d 09.00 WIB di Jak tv.

SOLUSI KESEHATAN KELUARGA INDONESIA


amira-710x150

Pasangan Amang – Siti Badriah sempat mengalami kebingungan dan bahkan stres ketika anak semata wayangnya, Amira, menderita sakit di bagian mulutnya. Bagaimana tidak. Penyakit yang semula dikira sariawan itu ternyata belakangan diketahui merupakan kanker kelenjar air ludah.

“Semula saya periksakan ke klinik. Disitu dibilang bahwa anak saya hanya mengalami sariawan biasa yang akan sembuh dengan sendirinya,” terang Amang ketika memberi kesaksian dalam Acara Medika Natura bersama Ratu Herbal Jeng Ana, pekan lalu.

Namun, setelah seminggu hingga dua minggu, penyakit yang diduga sariawan itu tak juga kunjung sembuh. Sebaliknya, jelas Amang, benjolan yang ada di mulut anaknya justru kian membesar. “Saya jelas sangat cemas dengan kondisi ini. Karena itu saya bawa kembali anak saya ke klinik. Setelah diperiksa, dokter bilang kalau yang diderita anak saya adalah kanker kelenjar air liur yang hanya bisa disembuhkan melalui jalan operasi,” tutur Amang.

Mendengar keterangan dokter, Amang mengaku syok. Apalagi usia anaknya waktu itu masih 3 tahun, sehingga jalan operasi dinilai terlalu berbahaya. “Secara kebetulan suatu saat saya menonton Jeng Ana di televisi, maka saya langsung putuskan untuk membawa anak saya ke Klinik Jeng Ana,” jelasnya.

Waktu itu sekitar bulan Februari 2013 ketika Amang datang ke Klinik jeng Ana dengan membawa rekam medis. Menurut Jeng Ana, yang diderita oleh Amira terjadi karena adanya racun dan virus yang melekat pada sel darah putih di bagian kelenjar air liur. “Infeksi kelenjar ini  mengakibatkan tumbuhnya semacam daging di bawah lidah,” ujar Jeng Ana.

Dari pengalaman selama menangani pasien, kata Jeng Ana, memang banyak diantara mereka yang mengalami kanker lidah atau kanker parotis akibat sariawan akut. Karena itu, pesan Jeng Ana, jangan pernah meremehkan penyakit ringan seperti sariawan. Karena kalau sudah akut kemungkinan besar akan menimbulkan penyakit lain, termasuk kanker.

Dalam kasus yang dialami Amira, kata Jeng Ana, yang terjadi bukan hanya daging tumbuh di bawah lidah, tetapi juga pertumbuhan berat badannya juga terhambat. “Mengapa? Karena  kalau sel darah putihnya bermasalah berarti imun atau kekebalan tubuhnya  berkurang. Kondisi ini mengakibatkan  berat badan saja sulit bertambah, meski makannya banyak,” tuturnya.

Untuk menangani penyakit ini, Jeng Ana hanya memberi sarang semut. “Karena usianya yang masih balita, maka obat herbal yang bisa diberikan hanya itu,” katanya.

Hasilnya, sambung Amang, kondisi Amira berangsur sembuh. Hanya satu paket, kanker kelenjar air ludah Amira bisa sembuh. “Jadi saya hanya sekali saja datang ke Jeng Ana, karena anak saya sudah sembuh. Tidak kelihatan adanya bekas penyakit di mulutnya,” ujar Amang.

Amang pun berpesan kepada pasien yang saat ini kebingungan akan penyakit yang dideritanya. “Saya semula juga bingung apakah penyakit anak saya hanya bisa sembuh dengan cara operasi. Tetapi ternyata sekarang bisa sembuh melalui herbal Jeng Ana. Jadi, kalau sudah berusaha kemana-mana belum sembuh, coba saja berobat ke Jeng Ana. Saya sendiri sudah membuktikan dengan kesembuhan anak saya,” pungkasnya.

 


++++

Artikel terkait...