Jangan lupa saksikan inspirasi pagi bersama Jeng Ana setiap hari sabtu dan minggu pukul 08.00 s/d 09.00 WIB di Jak tv.

SOLUSI KESEHATAN KELUARGA INDONESIA


Jeng-Ana

Kabar baik bagi para pasien dan calon pasien Klinik Herbal Jeng Ana yang berada di sekitar kota kembang Bandung dan kota Pekanbaru. Setelah pekan ini mengunjungi klinik cabang Bali, maka kalini giliran para pasien di kedua daerah tersebut yang akan dilayani secara langsung oleh Jeng Ana.

Pada Hari Selasa (2/10/2012) Jeng Ana akan hadir di klinik cabang Bandung yang berlokasi di Jl Kopo Permai III Blok F 19 No.6 (Belakang Apotik Kopo Permai). Seminggu berikutnya, tepatnya pada Selasa (9/10/2012) Jeng Ana hadir di klinik cabang Pekanbaru yang tepatnya berlokasi di Ruko Sudirman Square City Pekanbaru – Riau.

Kehadiran Jeng Ana ini sebenarnya merupakan kunjungan rutin ke klinik-klinik cabang untuk melayani para pasien di daerah yang ingin bertemu langsung dengan Jeng Ana. Kebetulan sejak lebaran yang lalu Jeng Ana belum sempat memenuhi harapan pasien untuk berkunjung ke daerah.

“Mohon maaf kepada para pasien dan calon pasien yang ada di daerah yang sudah lama bersabar menunggu kehadiran kami. Semoga kehadiran rutin kami yang hanya satu hari nanti bisa memberi manfaat bagi kita semua,” ujar Jeng Ana.

Sehubungan dengan hal itu, sebaiknya para calon pasien yang ingin berobat atau berkonsultasi langsung dengan Jeng Ana untuk segera mendaftar ke klinik cabang setempat. Lebih awal mendaftar tentunya lebih baik, karenan biasanya jumlah pasien yang ingin bertemu langsung Jeng Ana biasanya cukup membludak. Sedangkan kami menerapkan sistem antrean. Siapa yang mendaftar lebih awal, maka dia lah yang akan mendapat nomor antrean lebih awal pula. Sedangkan bagi yang mendaftar belakangan tentunya kami tidak bisa menjamin bisa bertemu langsung dengan Jeng Ana, karena beliau hanya selama satu hari berada di kedua klinik cabang tersebut.

Tetapi sebenarnya, menurut Jeng Ana, penanganan pengobatan pada hari-hari biasa oleh para asisten juga sama saja. Karena, semua asisten baik di klinik pusat maupun cabang merupakan tenaga yang terlatih dan dipersiapkan khusus oleh Jeng Ana. Selain itu, obat-obat yang diberikan juga merupakan hasil racikan langsung oleh Jeng Ana.

“Jadi, jangan ragu atau khawatir kalau yang menangani asisten kami. Penyakit kan tidak bisa menunggu. Jangan sampai menunda pengobatan hanya karena menunggu kehadiran saya. Penyakit kan tidak bisa menunggu,” tutur Jeng Ana.

 

 


++++

Artikel terkait...