Jeng Ana Menjawab Keraguan

Tanaman kumis kucing (sumber: snaplant.com)

Sosok Jeng Ana sebagai herbalis memang menjadi fenomena tersendiri dalam dunia pengobatan alternatif. Dalam tayangan televise ia kerap tampil dengan membawa kesaksian dari para mantan pasiennya yang sudah berhasil sembuh. Tentu saja, menampilkan kesaksian dari mantan pasien yang sembuh bukanlah hal yang mudah. Apalagi serial tayangan tersebut sudah tak dapat dihitung dengan jari jumlahnya.

Keberhasilan pengobatan herbal Jeng Ana jelas memiliki suatu rahasia tertentu, Berikut adalah uraian singkat dari rahasia tersebut :

Berawal dari upaya menjaga tubuh kita agar senantiasa sehat yang merupakan suatu tantangan tersendiri. Mengkonsumsi obat untuk tetap sehat, maupun ingin sembuh ketika kita sakit, adalah suatu pilihan yang tidak mudah. Ketika kita salah pilih, maka jelas akan membawa efek yang buruk bagi tubuh.

Saat ini, semakin banyak orang yang mulai beralih ke herbal. Berbagai manfaat herbal memang telah diketahui khalayak ramai. Salah satu kelebihan herbal adalah memiliki kemampuan untuk memperbaiki organ tubuh yang rusak. Kandungan aktif pada herbal bisa membantu dalam perbaikan sel maupun jaringan rusak yang ada pada organ tubuh yang terserang penyakit.

Khasiat herbal juga mampu memperbaiki fungsi organ-organ tubuh yang mengalami kerusakan akibat penyakit. Selain sifatnya yang rekonstruktif, herbal juga berkhasiat menyembuhkan penyakit secara keseluruhan. Oleh karena itu, herbal dipastikan memiliki sifat kuratif.

Melihat keunggulannya tersebut, maka kemudian herbal tampil sebagai pilihan yang patut diperhitungkan dalam penyembuhan. Ada banyak jenis bahan herbal yang yang dapat digunakan untuk mencegah penyakit dan mengobati berbagai macam penyakit yang tidak kunjung sembuh selama bertahun-tahun. Herbal Jeng Ana sudah memiliki pengalaman yang sudah sangat teruji.

Dengan segudang pengalaman yang sudah dimiliki, jelas sekali bahwa herbal dapat memerangi penyakit yang jauh lebih berbahaya dan mematikan. Karena itulah Herbal Jeng Ana tak pernah berhenti dengan inovasinya, sebab diyakini akan terus menjadi alternatif yang lebih baik terutama bagi mereka yang sudah bosan mengandalkan obat kimia dalam mengobati semua penyakit yang diderita.

Herbal mengandung banyak bahan-bahan, dan kesemuanya dapat bekerja sama untuk menghasilkan efek yang menguntungkan bagi tubuh. Banyak faktor yang menentukan seberapa efektif herbal bekerja. Salah satunya ketepatan ramuan dan dosis, juga disiplin dari pasien sendiri dalam melakukan diet makanan.

Sebagai praktisi, Jeng Ana sering menggunakan beberapa jenis herbal secara bersama-sama karena kombinasi ini lebih efektif. Sebagai penyedia layanan kesehatan alternatif, Herbal Jeng Ana sadar bahwa harus mengambil banyak faktor ketika merekomendasikan herbal, termasuk spesies dan berbagai tanaman, habitat tanaman, bagaimana itu disimpan dan diproses, dan apakah atau tidak ada kontaminan (termasuk logam berat dan pestisida).

Karena itu di wahana Herbal Jeng Ana semua bahan herbal adalah berupa simplisia (tanaman herbal yang sudah dikeringkan). Hal ini dimaksudkan untuk mengindari adanya kontaminasi dari unsure-unsur lain yang dapat merugikan kesehatan pasien.

Dengan bukti-bukti kesembuhan yang dirasakan oleh para mantan pasiennya, Herbal Jeng Ana dibawah racikan “tangan gaib” Jeng Ana, telah mampu menjawab keraguan terhadap efektvitas herbal dalam menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit. Ayo, kembali ke solusi alamiah dengan herbal…!


++++

Artikel terkait...