Jangan lupa saksikan inspirasi pagi bersama Jeng Ana setiap hari sabtu dan minggu pukul 08.00 s/d 09.00 WIB di Jak tv.

SOLUSI KESEHATAN KELUARGA INDONESIA


news13-710x150

Jakarta, VIVAnews.com – Jeng Ana Memberi Bukti Bukan JanjiJakarta, varianews.com – Klinik Herbal, Salon Aura & Spa Jeng Ana, yang berlokasi di Kalibata Timur, Jakarta Selatan, selalu ramai dikunjungi penderita berbagai penyakit yang berupaya mencari kesembuhan. Puluhan orang menunggu di lobi klinik ketika varianews.com berkunjung ke klinik yang diresmikan oleh Wagub Prijanto DKI Jakarta, awal November lalu.

Berbagai penderita penyakit ini mulai dari penyakit batu empedu, diabetes, hingga yang ingin mendapatkan momongan, serta penderita penyakit lainnya.”Saya sudah berobat ke sana kemari untuk menyembuhkan penyakit saya, agak lumayan ada kemajuan setelah saya berobat di klinik Jeng Ana,”ungkap Bu Darti saat ditanya varianews.”Saya baru datang berobat sekali sudah ada kemajuan. Makanya saya datang lagi,”ujar wanita asal Karawang ini.

Seperti setiap kali tampil di berbagai kesempatan Jeng Ana selalu mengatakan dengan rendah hati bahwa Jeng Ana hanya berusaha melalui herbal, tapi Allah jualah yang menyembuhkan. Tentu saja kepandaian Jeng Ana dalam berikhtiar penyembuhan itu tidak datang tiba-tiba. Selain karena memang keluarga besar Jeng Ana adalah ahli dalam herbal, Jeng Ana sendiri belajar tiada henti.”Semua penyakit pasti ada obatnya. Tapi, tentunya tidak semua orang punya ilmu dan pengetahuan yang cukup di bidang penyembuhan dengan herbal,”ujar Jeng Ana yang sudah terkenal dan dijuluki Ratu Herbal Indonesia.

Dengan keilmuannya itulah pasien banyak merasakan kesembuhan. Jadi, Jeng Ana tidak janji tapi memberi bukti.”Saya tidak merekayasa setelah berobat dan berkonsultasi Jeng Ana saya kini sudah punya momongan,”ujar Ari saat ditemui di Studio Gtv, Banten, Sabtu malam,13 Januari.

Ari yang datang ke studio Gtv bersama istrinya Yuli dan putrinya Nisa yang berusia enam bulan untuk berbagi cerita dan pengalaman keberhasilannya  kepada pemirsa Gtv di seluruh Banten dan sekitarnya setelah berobat dan berkonsultasi dengan Jeng Ana.”Memasuki usia pernikahan kami yang ke enam tahun, belum dikaruniai momongan.  Kami berusaha untuk mencari pengobatan atau terapi. Nah, setelah tiga kali datang ke klinik Jeng Ana dan diberi ramuan herbal,atas izin Allah kami sekarang sudah punya momongan,”ujar Ari dengan wajah sumringah.

Lamanya kurun waktu berumahtangga dan belum dikarunia momongan sementara usaha lahir batin sudah diupayakan, tentunya membuat kedua pasangan yang tinggal di Cibitung, Bekasi, merasa galau. Setelah diperiksa sang istri, Yuli, menderita kelebihan hormone prolaktin. Kelebihan hormone prolaktin itulah yang membuat Yuli sulit untuk hamil.

Kisah pasangan Ari dan Yuli menjadi masa lalu. Sebab, kini keduanya sudah bahagia dengan kehadiran Nisa berkat ramuan herbal Jeng Ana.”Saya percaya bahwa Jeng Ana memang member bukti, bukan janji,”ujar Ari lagi sembari mengajak yang lain untuk segera mengunjungi Klinik Herbal, Salon Aura & Spa Jeng Ana yang tersebar di kota-kota Tangereng, Bali, Pekanbaru, Bandung, dan Medan.


++++

Artikel terkait...