Jeng Ana Luncurkan IMUNATURA, Herbal Untuk Kekebalan Tubuh
Kapsul IMUNATURA

Sistem imun (kekebalan tubuh) merupakan salah satu fungsi tubuh yang sangat penting. Tanpa adanya imunitas maka akan mudah sekali terserang penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan juga virus.

Menjawab kekhawatiran tersebut, Jeng Ana yang dikenal sebagai Ratu Herbal Indonesia merilis produk khusus bernama IMUNATURA. Sesuai namanya, produk berbentuk kapsul ini merupakan racikan herbal alami yang difungsikan untuk menjaga sekaligus meningkatkan imunitas tubuh.

“Fungsi imun harus benar-benar dijaga agar terhindar dari berbagai macam penyakit, antibodi yang terbentuk dari sistem imun dapat menetralkan racun yang dihasilkan oleh organisme. Salah satunya untuk menjaga dan meningkatkan sistim kekebalan tubuh ini adalah dengan konsumsi herbal,” urai Jeng Ana saat memperkenalkan IMUNATURA di hadapan awak media.

Menurut Jeng Ana, saat ini terdapat kecenderungan banyak orang yang mengalami kondisi imun yang menurun bahkan cenderung kronis. Akibatnya, mereka tidak bisa melawan kuman dengan maksimal, sehingga dapat menyebabkan timbulnya infeksi. Terutama mudah terserang penyakit degeneratif.

“Oleh karena itu, agar sistem kekebalan tubuh tetap dapat berfungsi dengan baik perlu dilakukan perubahan pola gaya hidup yang sehat. Beberapa jenis tanaman herbal memiliki khasiat yang efektif untuk menjaga sistem imun agar dapat bekerja secara optimal. Alhamdulillah, saya sudah dapat meramunya di dalam produk IMUNATURA,” jelas Jeng Ana.

Dirinya berharap produk perdana ini dapat diterima oleh masyarakat secara umum. Khususnya oleh pasien maupun mantan pasiennya.

Dia menambahkan, “Sebelum diluncurkan ke pasar saya telah membuktikan IMUNATURA ini cukup baik untuk membantu penyembuhan pasien-pasien penderita penyakit kanker, diabetes, jantung dan lain-lainnya.”

Lebih jauh Jeng Ana menyarankan, jika seseorang kerap merasa lemah, mudah lelah, dan mudah terkena infeksi atau mudah terkena penyakit, maka saatnya memperkuat sistim kekebalan tubuh. Salah satu cara atau pilihannya adalah dengan mengkonsumsi kapsul herbal IMUNATURA.

“IMUNATURA ini disamping aman tanpa efek samping, juga sudah terbukti baik secara klinis maupun empiris dapat membantu penyembuhan penyakit, sekaligus mencegah penyakit. Terutama penyakit-penyakit degenerative seperti kanker, diabetes, hipertensi dan jantung,” tegas Jeng Ana.

IMUNATURA sendiri terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM) dengan nomor registrasi POM TR183319611. Dengan demikian produk ini bukan merupakan barang abal-abal tetapi sudah legal menurut aturan yang berlaku. (*)

Botol Imunatura isi 60
Botol Imunatura isi 30

++++

Artikel terkait...