Jangan lupa saksikan inspirasi pagi bersama Jeng Ana setiap hari sabtu dan minggu pukul 08.00 s/d 09.00 WIB di Jak tv.

SOLUSI KESEHATAN KELUARGA INDONESIA


jengana-710x150

Ada adegan spesial di sela-sela syuting Bukan Empat Mata, Rabu (18/10) lalu. Jeng Ana yang didaulat sebagai bintang tamu dalam Bukan Empat Mata yang mengangkat tema Mati Suri, memberikan kado spesial buat sang pembawa acara, Tukul Arwana. Sebuah kue ulang tahun. Dua hari sebelumnya, 16 Oktober, Tukul memang berulang tahun yang ke 50.

Tukul mengaku surpraise mendapat kue ultah dari herbalis berjuluk Ratu Herbal Indonesia. Alhasil, di sela rehat pengambilan gambar, kedua publik figur itu saling bertukar pengalaman hidup. Jeng Ana, mengaku banyak belajar dari kesuksesan Tukul Arwana.

“Mas Tukul ini salah satu mentor saya, lho!” seloroh Jeng Ana sambil memamerkan lesung pipitnya.

Menurut Jeng Ana, sosok Tukul adalah seorang yang memiliki kepribadian luar biasa. Sebelum meraih kesuksesan, Tukul sudah menggeluti berbagai profesi. Bahkan pernah menjadi sopir truk. Meski begitu, setelah sukses diraih Tukul tidak berubah jadi sombong dan lupa diri. Ia tetap menjaga silatarhim dengan teman-temannya semasa susah. Jiwa sosialnya juga tinggi. Misalnya sering membantu kesulitan orang lain, terutama para sahabatnya.

“Saya rasa menjaga silaturahim itu kunci utama kesuksesan Mas Tukul, sehingga karirnya tetap kinclong sampai sekarang. Tuhan memang sangat mencintai seorang hamba yang menjaga silaturahim. Contoh kongkritnya ya Mas Tukul ini,” tutur Jeng Ana sambil melirik Tukul Arwana yang duduk di sebelahnya.

Tukul pun tak kurang memuji Jeng Ana. Menurutnya, Jeng Ana sosok perempuan yang tangguh. Sebagai bukti, namanya tetap eksis di tengah persaingan penyembuhan herbal yang terus menjamur. Bahkan, ketenaran Jeng Ana sudah menyamai selebrititis papan atas.

“Klinik herbal Jeng Ana itu cabangnya ada di mana-mana. Ini bukti kristalisasi keringat Jeng Ana. Nggak gampang lho jadi penyembuh itu. Kalau cabangnya banyak dan berkembang, itu kan artinya Jeng Ana memang bertangan dingin dalam menyembuhkan pasien,” tegas Tukul, yang kali ini dengan nada serius.

Di tengah obrolan, Jeng Ana juga mengaku sering mampir di Warung Bakso Tukul. Ia mengungkapkan ketertarikannya untuk ikut membeli franchise bisnis ini. Tukul pun menghadiahi Jeng Ana dengan tepuk tangannya yang khas. “Imaging…imaging…!!” canda Tukul.

 


++++

Artikel terkait...