img-big-plusminus

Jakarta…
Plus Minus adalah suatu program talk show berdurasi 1 jam disajikan secara menarik oleh Tika Panggabean, Udjo, Ivy Batuta dan Stenny Agustaf. Membahas berita-berita terkini / current issues yang menjadi trending topik di sosial media yang sedang ramai diperbincangkan di tengah masyarakat.

Dalam episode 13 Januari 2016 kali yang tayang pukul 20.00 WIB, Jeng Ana hadir selaku narasumber. Hadir pula bintang tamu lainnya Billy Syahputra dan dan David Nurbianto. Sebagai bintang tamu utama, Jeng Ana banyak buka-bukaan seputar herbal, bidang yang digelutinya selama ini dan mendaulat dirinya dengan gelar Ratu Herbal Indonesia.

Ditemui di lokasi syuting, Jeng Ana mengaku senang dan bangga sebab sudah bisa hadir di studio Kompas TV. Dengan tampil di talk show Plus Minus, dirinya berharap bisa lebih mensosialisasikan herbal Nusantara yang sangat beragam khasiatnya.

“Setidaknya saya bisa memberikan informasi bahwa di sekitar lingkungan kita banyak sekali tanaman obat yang dapat kita manfaatkan khasiatnya untuk pengobatan,” kata Jeng Ana, ringan.

Dalam balutan busana muslim yang serasa dan elegan, Jeng Ana terlihat sangat cantik menawan di tengah sorotan kamera. Di acara ini, ditampilkan pula video eksperimen tanpa setingan, untuk mengetahui beragam reaksi yang diberikan orang-orang sekitarnya. Tidak ketinggalan tips dan info terkini juga dihadirkan untuk memberi manfaat kepada para pemirsa.

“Sebagai bintang tamu saya cukup terhibur dengan acara ini. Plus Minus pasti digemari oleh pemirsa TV di tanah air,” cetus Jeng Ana sambil tersenyum memperlihatkan lesung pipitnya.


++++

Artikel terkait...