Ingin Bebas Kanker Serviks? Konsumsi Racikan Herbal Ini
Tanaman Kunyit Putih

Kita pasti pernah mendengar sebuah slogan yang mengatakan: “Mencegah lebih baik daripada mengobati.” Tentu saja, mencegah memang sangat baik dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal buruk yang terjadi. Tak terkecuali dalam menjaga kesehatan.

Kesehatan lebih penting dari harta. Mungkin ini tidaklah berlebihan di mata mereka yang pernah mengalami sakit akut. Ya, sakit atau penyakit adalah momok menakutkan bagi kehidupan manusia.

Adapun penyebab sakit itu bisa terjadi karena banyak faktor. Satu di antaranya adalah karena pola atau gaya hidup yang salah.

Karena gaya hidup yang salah, banyak kaum perempuan dihantui penyakit kanker serviks atau kanker leher rahim. Jenis penyakit kanker ini memang paling mematikan. Selain kanker payudara, kanker serviks merupakan jenis penyakit yang tingkat kematian penderitanya sangat tinggi.

Jika ingin terhindar dari penyakit yang menyerang organ serviks (leher rahim) wanita ini maka perlu penanganan khusus, yang sebenarnya tidak terlalu repot dan tidak pula berbiaya mahal.

Bagi mereka yang sudah telanjur dijangkiti penyakit ini tentu bisa memilih berbagai metode pengobatan. Selain pengobatan secara medis, pengobatan kanker serviks atau kanker leher rahim secara alami dengan mengunakan ramuan herbal juga terbukti dapat membantu penyembuhan.

Baiklah, sesuai dengan slogan “mencegah lebih baik daripada mengobati” sebagaimana kami singgung di atas, pada kesempatan ini kami akan membahas tentang cara mencegah kanker serviks dengan menggunakan bahan-bahan herbal alami.

Racikan ini berkomposisi berupa bahan utama dari Sarang Semut, Kunyit Putih dan Keladi Tikus. Sementara, Jeng Ana masih mengemasnya dalam bentuk jamu godogan, meski ke depannya akan dikemas dalam bentuk ekstrak atau kapsul.

Mengapa ketiga herbal alami tersebut yang dipilih?

Seperti diketahui, Sarang Semut merupakan salah satu tanaman tradisional yang sudah banyak dimanfaatkan oleh penduduk asli masyarakat Papua sebagai obat untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit secara turun temurun, salah satunya untuk obat herbal kanker rahim serviks.

Kunyit Putih sendiri merupakan suatu jenis tanaman rimpang yang mempunyai khasiat melimpah untuk mengobati beragam jenis penyakit. Salah satunya adalah sebagai obat herbal kanker rahim serviks.

Sementara itu Keladi Tikus merupakan salah satu macam tanaman tradisional yang tergolong tanaman semacam talas dengan adanya umbi pada akarnya.

Tanaman keladi tikus ini dipercayai sebagai salah satu bahan yang mujarab sebagai obat penyembuh penyakit, terutama penyakit kanker. Hal ini dikarenakan di dalam tanaman obat herbal kanker rahim serviks keladi tikus ini terkandung RIPs (Ribozome Inactivating Protein), yang fungsinya sebagai senyawa yang mampu melambatkan pertumbuhan sel kanker, dan melenyapkan sel kanker tanpa merusak sel sel tubuh yang masih sehat di sekitarnya.

Selain itu, tanaman keladi tikus ini juga mengandung anti oksidan alami, yang bekerja sebagai senyawa yang mampu mencegah terjadinya kerusakan gen. Tak hanya itu, masih ada pula kandungan tanaman keladi tikus lainnya, yaitu zat kurkumin, yang mana kandungan ini bekerja sebagai anti inflamasi (anti radang).

Perpaduan dari tiga jenis kandungan herbal tersebut dapat mengaktifkan mediator yang mampu merangsang penguatan sel dari sistem pertahanan tubuh untuk bersama-sama memerangi sel kanker.

Dengan konsumsi yang rutin dan dosis tepat, maka sel kanker dijamin akan enyah dari tubuh kita. Karena itu Jeng Ana sangat menganjurkan para wanita Indonesia mengkonsumsi air rebusan ketiga bahan herbal alami yang sudah sangat terbukti keampuhannya ini.


++++

Artikel terkait...