ibu-hamil-710x150

Jika Tuhan berkehendak, apa pun bisa terjadi di dunia. Itulah yang dialami oleh Hayatun Nufus (35). Sejak setahun lalu dirinya divonis kanker rahim oleh dokter yang memeriksanya. Meski masih stadium awal dan jinak, berita ini membuat Hayatun Nufus dan suaminya, Ivan Suryana (38), cukup merasa shok. Mereka pun mulai mengaitkan masalah ini dengan rumah tangga mereka. Sudah 7 tahun hidup berumah tangga, namun mereka tak kunjung dikaruniai momongan.

Di tengah kepanikan dan kondisi yang hampir putus asa, Hayatun Nufus disarankan oleh Heny Marlina, temanya, untuk berobat  ke Klinik Herbal Jeng Ana.

“Mulanya saya tidak begitu merespon. Namun, melihat Heny yang sudah sembuh dari kista berkat bantuan Jeng Ana, saya pun jadi tertarik untuk mencobanya,”kenang Hayatun.

Alhasil , dia pun datang ke Klinik Jeng Ana di Jakarta dan mengkonsultasikan permasalahan yang dihadapinya. Dari hasil tes laboratorium yang ditunjukan pasiennya, Jeng Ana sepakat kalo memang Ny.Hayatun terkena indikasi kanker rahim stadium awal atau jinak.

Proses penyembuhan ala herbal pun dilakukan. Jeng Ana memberikan paket ramuan untuk konsumsi satu bulan, juga berbagai pantangan makanan dan minuman yang harus dihindari, serta jenis makanan apa saja yang harus dikonsumsi lebih banyak. Tak lupa pula Jeng Ana memberikan sepenggal doa untuk ketentraman hati dan mengharapkan energi serta ridho Allah SWT, sebab menurutnya hal ini jauh lebih penting.

Hasilnya sungguh menakjubkan. Setelah kembali tes laboratorium, Ny. Hayatun dinyatakan sembuh dari ancaman kanker. Merasa tak puas, dia pun kembali mengambil satu paket ramuan herbalnya Jeng Ana. Sungguh karunia Allah itu akhirnya datang. Tiga bulan setelah berobat dari yang pertama, Ny. Hayatun tidak hanya sembuh dari kanker rahim, namun juga dinyatakan hamil.

“Subhanallah, bagi saya benar-benar mukjizat!” kata wanita asal Malang, Jawa Timur, itu dengan penuh kebahagiaan.

Kini usia kandungan sudah memasuki bulan kelima.

“Insya Allah lahir sehat dan selamat,” cetus Jeng Ana ketika dimintai komentarnya atas berita bahagia ini. (*)


++++

Artikel terkait...