jeng-ana-gugun-710x150

Terilhami kesembuhan sejumlah artis yang mengkonsumsi ramuan herbal, Gugun Gondrong semakin mantap mengikuti jejak mereka yang sukses. Dengan diantar oleh kedua orang tuanya, Minggu ((13/02), ia datang langsung ke klinik herbal Jeng Ana di Kalibata, Jakarta. Ia pun langsung ditangani oleh sang herbalis berjuluk Ratu Herbal Indonesia ini.

Dalam kesempatan ini Gugun berkonsultasi dengan Jeng Ana, ditherapi khusus, bahkan sempat pula melakukan ritual mandi rempah. Hasilnya, Gugun merasakan kondisi tubuhnya semakin baik dan fresh.

“Benar-benar luar biasa. Saya seperti mendapatkan semangat dan kesegaran baru,” ujar Gugun dengan senyumnya yang khas.

Pemilik nama lengkap Muhammad Gunawan Hendromartono ini, juga mengaku siap menuruti semua anjuran Jeng Ana. Tak terkecuali mengkonsumsi ramuan herbal, walau rasa pahitnya sangat tidak ia sukai.

“Untuk kesembuhan saya harus rela minum yang pahit-pahit. Kan saya nggak ingin selamanya terus begini,” seloroh Gugun Gondrong yang wajahnya nampak lebih cerah setelah mandi rempah dan ditherapi khusus.

Menurut Jeng Ana, ia akan terus memberikan therapi yang terbaik buat Gugun. Ia juga merasa yakin bahwa pasiennya ini akan segera pulih kembali setelah selesai berobat. Namun ditegaskan, pengobatan dengan herbal tidak bisa dilakukan secara singkat tapi butuh proses dan kesabaran.

Gugun merasa sangat optimis jika pengotan yang dilakukan Jeng Ana akan membuatnya pulih seperti semula. Untuk mempercepat proses penyembuhan Gugun juga melakukannya dengan rileksasi seperti bermain musik, fitness dan main bola, serta tak lupa memperbanyak ibadah dan doa. Setelah sembuh nanti ia berkeingan untuk menjadi pejabat.

“Saya ingin sisa hidup saya bermanfaat untuk orang banyak. Doakan agar saya cepat sembuh dan bisa mewujudkan cita-cita,” mohon Gugun dengan tulus.

Seraya mengamini harapan Gugun, Jeng Ana mengatakan, “Fisik Mas Gugun memang tak bermasalah. Namun terdapat gangguan syaraf dibagian otaknya, seperti ada semacam gumpalan (abses). Penglihatan Mas Gugun juga tidak normal, jadi juga akan diobati dengan treatment khusus herbal.”

Melihat semangat yang ada pada Gugun dan dorongan dari semua pihak, Jeng Ana optimis, Gugun bisa kembali pulih seperti sedia kala.

“InsyaAllah, Mas Gugun ini tidak perlu sampai menunggu hitungan tahun untuk bisa kembali sembuh,” pungkasnya. (*)


++++

Artikel terkait...