kanker-rahim-stadium-3-710x150

Assalamualaikum

Saya Shella dari Kuala Lumpur malaysia.Mama saya,umur 46 tahun, divonis kanker rahim sekitar 2 tahun yang lalu.Doktor saran operasi mengangkat rahim, tapi kami tidak setuju kerana berfikir bisa sembuh dengan pengobatan alternatif.

Dari homeopati, herbal, semuanya sudah dicoba, tetapi akhir-akhir ini kondisinya semakin memburuk, tumor kanker semakin membesar. Terakhir doktor bilang sudah di stadium 3. Kakinya sudah mulai membengkak juga.

Kondisi ibu saat ini tidak memungkinkan saya untuk membawanya ke Jakarta. Saya tunggu saran selanjutnya dari staff herbal jeng ana.Apa saya tetap harus ke jakarta atau paket herbal Jeng Ana bisa dikirim langsung ke saya atau bagaimana. Saya berharap obat herbal jeng ana bisa membantu ibu saya pulih seperti pasien-pasien Jeng Ana yang lain.Terima Kasih.

Shella Mohd

shila.mohd@yahoo.com

JAWAB:

Wa’alaikum salam.

Kami ikut prihatin dengan kondisi yang dialami oleh mama Ibu Shella. Kami sependapat dengan Ibu bahwa cara alteratif lebih baik dilakukan dibandingkan dengan cara operasi. Selain karena efek samping yang kemungkinan timbul, cara operasi juga seringkali tidak mampu menyembuhkannya secara total. Karena yang dilakukan hanya mengangkat atau mengambil tumornya –yang sangat mungkin masih menyisakan akar-akarnya. Sedangkan sumber penyakitnya itu sendiri tidak diobati.

Kalaupun sampai saat ini mama Ibu belum juga sembuh, mungkin masih belum berjodoh. Sebaiknya Ibu bersabar seraya berusaha dan berdoa. Yakinlah bahwa Ibu Anda akan bisa sembuh seperti semula, seperti pasien-pasien yang lain.

Mengenai teknis pengobatan, bila memang memang Ibu tidak bisa datang langsung ke klinik, kami juga melayani konsultasi dan pengobatan secara online melalui email seperti ini. Yang harus Ibu lakukan adalah mengirimkan semua hasil rekap medis dan hasil uji lab terakhir mama Anda. Selain itu bila ada bagian-bagian tubuh yang luka atau berubah bentuk, semisal bengkak atau lainnya, silakan difoto.

Kirimkan semua data tersebut melalui email kami. Data tersebut diperlukan sebagai dasar untuk menentukan jenis terapi dan ramuan herbal yang tepat untuk mengobati penyakit mama Ibu Shella.

Terimakasih. Semoga Ibu Anda segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Amin


++++

Artikel terkait...