Jangan lupa saksikan inspirasi pagi bersama Jeng Ana setiap hari sabtu dan minggu pukul 08.00 s/d 09.00 WIB di Jak tv.

SOLUSI KESEHATAN KELUARGA INDONESIA


anjir yang menggenangi sebagian ibukota Jakarta mengetuk hati Ratu Herbal Jeng Ana. Bersama sejumlah selebritis yang juga pasiennya, Jumat (18/1/2013) kemarin, pemilik Klinik Herbal Jeng Ana itu terjun langsung ke lokasi banjir  jalan Binawarga, Rawajati, Kalibata, Jakarta Selatan, untuk mengunjungi para korban sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan.

Para artis yang turut serta dalam rombongan Jeng Ana, diantaranya Epy Kusnandar, Rini S Bon Bon Merry Putrian, Karina, dan beberapa lainnya. Sedangkan bantuan yang mereka serahkan diantaranya berupa sembako, susu, baju, selimut, pampers bayi, dan berbagai jenis obat-obatan khususnya herbal. “Saya menyerahkan minyak rempah untuk bisa dibalurkan kepada penderita juga,” kata Jeng Ana.

Perempuan murah senyum ini mengaku prihatin dengan kondisi para korban banjir. “Melihatnya prihatin sekali. Mereka juga butuh bantuan berupa konsumsi seperti susu, beras, baju. Dengan kondisi yang sudah dilihat secara langsung,” tutur Jeng Ana.

Hal senada juga dilontarkan oleh komedian Epy Kusnandar. Pemain sitkom ‘Suami-Suami Takut Istri’ itu berharap banjir segera berakhir. “Untuk warga yang rumahnya hampir tenggelam kita prihatin. Mudah-mudahan air segera surut dan rejeki datang. Semoga bantuan-bangtuan dari Jeng Ana dan teman-teman bisa mencukupi, juga teman-teman semua bisa menghibur nggak stress,” kata Epy Kusnandar.

Si Ratu herbal tersebut menghimbau kepada warga yang terkena musibah banjir agar tetap bersabar dan tawakal. “Terima dengan sabar, tawakal. Ikhlas. Berusaha dan berdoa. Jangan sampai tenggelam dalam kesedihan. Kita harus tetap berusaha” tutup Jeng Ana.

Sementara Epy Kusnendar mengaku sedih dengan kondisi banjir yang mengepung ibukota. Itulah sebabnya, pemain film I Love You Mas Bro ini sengaja datang menyambangi para korban untuk berempati. “Saya merasa terpanggil dengan musibah ini, saya turut prihatin semoga Allah membalas dengan rezeki yang berlimpah setelah kejadian ini,” ungkap Epy Kusnandar ditengah kerumunan warga.


++++

Artikel terkait...