Apakah Kanker Bisa Sembuh Total ?

Sumber gambar: makassar.tribunnews.com

Kanker masih menjadi salah satu penyebab kematian terbesar di dunia. Di Indonesia jenis kanker yang paling banyak menyerang wanita adalah adalah kanker payudara dan leher rahim (serviks). Artinya, perempuan Indonesia lebih berisiko terkena kedua jenis kanker ini.

Meskipun kanker telah menjadi sebuah kata yang mengandung kewaspadaan dan ketakutan, namun bagi sebagian kecil orang, kanker justru menjadi bukti keajaiban. Orang-orang tersebut adalah penderita kanker yang mengalami kesembuhan, yang salah satunya terbantu dengan konsumsi herbal Jeng Ana.

Apakah benar kanker dapat sembuh dengan mengkonsumsi racikan herbal?

Beberapa pasien yang didiagnosis dengan kanker di stadium akhir biasanya menolak pengobatan, perawatan, atau pemeriksaan medis karena mereka lebih memilih untuk fokus menjalani hari-hari terakhir dengan penuh makna. Namun, secara tak terduga, setelah focus mengkonsumsi racikan herbal dan disiplin menjaga pantangan, kanker yang tadinya bersarang dalam tubuh mereka menghilang atau mengecil secara signifikan. Sudah banyak pasien yang memberikan kesaksian dari kasus kesembuhan yang fenomenal ini. Beberapa di antara mereka bahkan dinyatakan bersih dari kanker setelah dilakukan uji laboratorium.

Beberapa pasien kanker lainnya berhasil menunjukkan kemajuan yang secara medis kemungkinannya sangat kecil atau bahkan tidak mungkin sama sekali. Meskipun pasien tak serta-merta bersih dari kanker, berbagai gejala dan tanda kanker yang diidapnya mulai mereda dan perlahan hilang. Ini berjalan seiring dengan ketelatenan mengkonsumsi racikan herbal dan berdisiplin menjaga pantangan berupa diet beberapa macam makanan.

Untuk membantu kesembuhan kami juga selalu menyarankan pasien kanker menjalani ritual-ritual keagamaan atau melakukan suatu tindakan spiritual seperti rutin berdoa dan berpuasa hingga dirinya dinyatakan sembuh dari kanker. Kebanyakan dari pasien kanker yang berdisiplin diri mengkonsumsi racikan herbal dan menjalani diet yang kami anjurkan, secara mengejutkan dapat mengalami proses penyembuhan yang relatif cepat. Terlebih lagi dengan dukungan ritual keagamaan dan dan doa-doa yang menjadi dukungan kekuatan di luar kuasa dan pemahaman manusia yang bercampur tangan dalam kesembuhan mereka.

Para pasien kanker yang sembuh dari penyakitnya adalah mereka yang pada umumnya menjalani perubahan gaya hidup yang lebih sehat dan positif, memiliki orang-orang terdekat yang selalu mendukung dan mendampingi, mengikuti kegiatan yang bisa meningkatkan kesadaran sekaligus mengurangi stres seperti menjalani ritual agama dan menjalani doa-doa khusus.

Disamping itu, mereka juga selalu berusaha ikhlas menerima kondisi penyakitnya sebagai suatu pelajaran dan pengalaman yang penuh makna.

Jadi dapat disimpulkan, bahwa pada dasarnya racikan herbal yang tepat baik dosis maupun komposisinya, ditambah dengan disiplin menjalani diet makanan dan dukungan doa-doa penyembuhan, akan sangat membantu penyembuhan penderita kanker.

Tentu ini bukan klaim kosong semata. Disamping telah ada bukti langsung dari kesaksian pasien yang berhasil sembuh, metodologi yang kami jalankan juga sejalan dengan metodologi pengobatan secara umum.


++++

Artikel terkait...