Apakah Herbal Terbukti Dapat Menyembuhkan Kanker?

Sumber gambar : google.com

Apakah herbal ini dapat menyembuhkan penyakit kanker saya?

Apakah saya masih bisa sembuh? Itulah beberapa pertanyaan yang seringkali dilontarkan sebagian besar penderita kanker yang mengunjungi Herbal Jeng Ana.

Apa jawaban kami?

Sebelum menjawab, biasanya kami akan menanyakan kondisi penderita yang meliputi jenis kanker, tingkat stadium kanker, kondisi fisik, dan pengobatan apa yang dijalani penderita saat ini.

Mengapa? Karena faktor-faktor ini akan berpengaruh pada efek herbal terhadap penderita kanker. Perlu Anda ketahui bahwa efek herbal tidak akan sama pada setiap individu, bergantung pada tingkat keparahan penyakit, sistem metabolisme tubuh, rutinitas minum obat, gaya hidup yang dijalani penderita, dan yang terakhir adalah seperti apa kondisi psikologis pasien. Inilah yang paling penting.

Bila kondisi psikologis mendominasi maka cukup sulit untuk mencapai kesembuhan. Karena itu kami selalu berupaya menumbuhkan kepercayaan pasien terhadap penanganan yang kami lakukan, juga seperti apa kemustajaban dari herbal racikan kami.

Hal ini sangat penting mengingat apabila pasien sudah sangat percaya, maka hal tersebut secara psikis telah memunculkan sugesti menuju kesembuhan. Hal ini sekaligus juga dapat mempercepat proses kesembuhan, bahkan dapat mempengaruhi kepatuhan minum herbal dan menjaga diet makanan yang kami berikan.

Kami selalu meyakinkan kepada pasien bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya. Tinggal bagaimana cara anda berusaha untuk bisa mendapatkan pengobatan yang terbaik.Dalam mengobati penyakit kanker sebenarnya tidak harus mahal seperti kemoterapi yang menghabiskan banyak uang.

Kami telah membuktikan sangat banyak obat-obat alami berupa tanaman yang tumbuh di sekitar kita yang memiliki begitu banyak manfaat dan telah terbukti mampu menumpas dan membunuh sel kanker di dalam tubuh. Bahkan obat-obatan yang tumbuh secara alami ini ada yang memiliki kekuatan 10.000 kali lipat dibandingkan dengan pengobatan kemoterapi.

Mencari ikhtiar penyembuhan atau berobat itu hukumnya wajib dilakukan. Persoalan sembuh tidaknya bukan urusan manusia, termasuk dokter pun tidak memiliki otoritas sedikit pun memberi kepastian sembuh. Dokter itu bukan Tuhan.

Bila seseorang sakit dan tidak mau berobat sama halnya dengan mengharap kematian segera datang. Sikap ini tidak diperkenankan agama. Putus asa dilarang Allah. Mengapa harus berputus asa? Sekali lagi, setiap penyakit pasti ada obatnya. Itulah yang dijanjikan Allah melalui lisan RasulNya, Nabi Besar Muhammad SAW.

Salam Herbal Nusantara…!


++++

Artikel terkait...