ratu-meta-jengana

Penyanyi dangdut Ratu Meta syok saat mengetahui hasil pemeriksaan dokter. Dimana dalam hasil itu, Ratu Meta terkena awal mula gejala kanker payudara yang ditunjukan benjolan kecil dibagian payudara sebelah kiri.

Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu pun mencoba mengobati penyakitnya agar tak menjadi kanker yang berbahaya. Langkah cepat yang dilakukan Ratu Meta setelah sebelumnya menganggap remeh.

“Memang baru ketahuannya sekarang. Ada benjolan kecil gitu. Aku awalnya anggap remeh ternyata pas konsultasi ternyata tumor,” ucap Ratu Meta di Jalan Kalibata Timur 1 No 47, Jakarta Selatan.

Selain pengobatan medis, Ratu Meta juga berobat alternatif ke pengobatan Herbal milik Jeng Ana. Segala pengobatan pun dilakukan agar dirinya bisa terhindar dari kanker payudara.

ratu-meta-syok

“Kalau dikatakan tumor kan ada dua jenis jinak dan ganas. Benjolan di payudara kiri ini, saya pribadi bilang ini masih jinak, ini gampang sekali pengobatannya tanpa operasi dan tanpa efek samping,” sambung Jeng Ana.

Jika dalam dua bulan ini pelantun tembang Pengumaman itu rajin mengkonsumi ramuan jamu yang diracik oleh Jeng Ana, bukan hal yang mustahil jika benjolan itu menghilang.

“Pahit kan, ya sebenanrya ya gimana lagi ini kan obat, karena kan aku harus sembuh. Biar bisa beraktivitas lagi,” lanjut Ratu Meta.

“Jika rajin bisa tanpa operasi. Ini mudah sekali pengobatannya. Bisa dicek meminum jamu sebelum dan sesudah tes medis lagi, akan ada perubahan. Selain itu harus menghindari makanan yang berbahaya, makanan cepat saji, dan minuman bersoda,” tutup Jeng Ana. (*)

 

 


++++

Artikel terkait...