Artis Ini Sembuh Dari Penyakit Berkat Ramuan Herbal HD

Sumber gambar : google.com

Trend pengobatan Back to Nature (kembali ke alam) mengalami perkembangan yang sungguh luar biasa. Minat terhadap pemanfaatan terhadap tanaman obat atau herbal tidak hanya melanda kalangan masyarakat biasa, tapi juga sampai kalangan artis. Salah satu herbalis yang menjadi langganan para artis adalah Jeng Ana.

Berkat kepiawaiannya meracik herbal, nama Jeng Ana sudah sangat terkenal sehingga tak luput menjadi sasaran berita hoax. Berita palsu bernada fitnah kerap menyasar Jeng Ana. Salah satunya berita yang menyebutkan bahwa Jeng Ana sudah tutup atau berhenti dari kegiatan praktek.

“Saya sempat kaget membaca berita kalau Jeng Ana mundur dari praktek pengobatan herbal. Padahal selama ini saya sangat mengandalkan jasanya,” kata Aida Saskia, salah seorang artis cantik yang pernah membuktikan keajaiban racikan herbal Jeng Ana.

Saskia mengaku bersyukur sebab ternyata berita itu hanya hoax. Buktinya, dirinya masis bisa bertemu Jeng Ana di tempat prakteknya, Herbal Jeng Ana.

Tak hanya Saskia, ada sejumlah artis lain yang telah membuktikan kemukjizatan racikan herbal Jeng Ana. Berikut 5 di antaranya:

 

1. Aida Saskia

Keistimewaan herbal dibuktikan oleh artis cantik Aida Saskia. Setelah 5 orang dokter memvonisnya mandul, saat ini Saskia telah memiliki dua orang momongan. Karunia teramat besar ini ia buktikan setelah tekun mengikuti treatmen Jeng Ana yakni dengan konsumsi racikan herbal.

Hingga kini Saskia masih rutin melakukan perawatan dirinya dengan racikan Herbal Jeng Ana. Ia sepenuhnya percaya terhadap trend pengobatan Back to Nature lewat Herbal Jeng Ana.

 

2. Rini S Bon Bon

Rongrongan diabestes sempat membuat pelawak Rini S. Bon Bon terkapar tanpa daya. Jangankan manggung, untuk sekedar ke kamar mandi saja ia tak bisa melakukannya. Bahkan, kakinya pun nyaris diamputasi.

Beruntung, Rini tipe manusia tak kenal kata putus asa dalam berusaha. Setelah sebulan lebih dirawat di rumah sakit dan tak kunjung ada perubahan, ia memutuskan pulang ke rumah dan berobat secara alternatif dengan mengkonsumsi herbal Jeng Ana.

Setelah membuktikan sendiri pengobatan herbal dapat menyembuhkan penyakitnya, Rini mengimbau agar masyarakat jangan memandang sebelah mata pengobatan ini. Baginya, pengobatan herbal merupakan solusi alternatif terbaik untuk masyarakat yang ingin sembuh dari deraan penyakit tanpa efek samping.

 

3. Epy Kusnandar

Epy Kusnandar atau yang akrab disapa Kang Epy adalah artis yang sudah divonis positif menderita kanker otak. Dokter bahkan memvonis harapan untuk sembuh sangat tipis.

Epy tak mau menyerah, meski dia juga tak mengiyakan operasi. Ia mempercayakan penanganan penyakitnya kepada ratu herbal Jeng Ana. Dengan ramuan herbal yang diberikan Jeng Ana secara rutin, Epy terbukti masih segar bugar hingga kini.

 

4. Cinta Penelope

Artis satu ini mengaku sudah sembuh dari penyakit yang nyaris merenggut nyawanya.
Seperti diberitakan, Cinta mengalami kekurangan kalium dan pembengkakan limpa. Dokter sudah memvonis umurnya tak lama lagi.

Cinta sembuh setelah mengkonsumsi racikan herbal Jeng Ana. Awalnya, Cinta tak percaya bisa sembuh dengan sangat cepat. Namun ketika memeriksakan diri ke laboratorium hasilnya menunjukkan sangat positif. Ia dinyatakan sembuh.

 

5. Jenita Janet

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang gogonya pernah mengalami masalah kesehatan berupa sesak dan nyeri ulu hati. Kondisi ini sering pula dialaminya setiap kali melakukan aktivitasnya di atas panggung.

Jeng Ana menyarankan Jenita mengonsumsi racikan herbal, salah satunya berbahan curcuma. Rutin mengkonsumsi racikan herbal Jeng Ana, artis dijuluki sebagai sebagai Katy Perry dari Indonesia ini mengaku sembuh dari gangguan penyakitnya.


++++

Artikel terkait...