endomitriosis-710x150

Salam sejahtera.

Saya wanita berusia 32 tahun, sudah menikah. Kista endometriosis berukuran 11,1 cm dan ada kista padat/bawaan 5 cm (dermoid). Haid saya selalu teratur, keluhan setiap mens sakit nyeri, perut dan pinggang. Tetapi setelah itu, tidak ada keluhan lain. Dan terkadang suka mengeluarkan cairan seperti keputihan, pada saat menjelang dan sesudah haid. Tidak terasa gatal, hanya sedikit kecoklatan seperti sisa-sisa haid, hanya coklat bening. Tidak terlalu berbau.

Mohon info dari Klinik Herbal Jeng Ana dan pengobatan apa yang bisa saya jalani untuk mencapai kesembuhan saya? Terima kasih.

Diane

riatasyalt@yahoo.com

Jawaban:

Salam sejahtera

Kista endometriosis sebenarnya salah satu jenis kista yang tidak ganas dan bukan merupakan tumor sejati. Akan tetapi, kista ini menyebalkan karena kerap kambuh dan dapat mengganggu kesuburan perempuan. Makanya, ketika banyak perempuan yang harus berjuang menahan sakit perut hebat ketika masa-masa menstruasi mendatangi mereka. Bahkan banyak dari perempuan itu yang tidak bisa beraktivitas sama sekali dan membutuhkan obat penghilang rasa sakit agar bisa melewati satu hari itu.

Rasa sakit yang diderita setiap bulan itu sebenarnya tidak normal dan mengandung endometriosis atau salah satu penyakit gineakolog paling umum bagi para perempuan. Pengobatan yang seharusnya menyertai operasi adalah suntikan hormon Gn-RH analog yang diberikan selama enam bulan, bukan tiga bulan seperti yang kerap dilakukan. Namun, jika Anda ingin menguji kemujaraban racikan herbal saya, silahkan mencobanya. Saya telah membuktikan, kista satu ini bisa dilawan dengan racikan herbal.


++++

Artikel terkait...